Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Sport

»

Tenis

Qatar Open 2018: Simona Halep Berharap Cederanya tak Kambuh lagi

Senyuman tampak menghiasi wajah Simona Halep saat menghadiri sesi konferensi pers turnamen tenis Qatar Open 2018, Selasa (13/2/2018).

Qatar Open 2018: Simona Halep Berharap Cederanya tak Kambuh lagi
zimbio.com
Simona Halep 

TRIBUNNEWS.COM, DOHA - Senyuman tampak menghiasi wajah Simona Halep saat menghadiri sesi konferensi pers turnamen tenis Qatar Open 2018, Selasa (13/2/2018).

Tak ada tanda-tanda kelelahan, kesakitan, dan kesedihan yang ditunjukkan oleh petenis putri asal Rumania itu.

Padahal sejumlah kabar menyebutkan bahwa Simona Halepharus menjalani perawatan di rumah sakit lantaran kelelahan usai mengikuti Australian Open 2018.

Halep tampil begitu luar biasa pada turnamen tenis grand slam tersebut karena mampu menembus Simona Halep bahkan tercatat sebagai tunggal putri yang paling bekerja keras dengan menghabiskan 14 jam 19 menit di atas lapangan. 

Saat ini, perempuan yang membuka musim 2018 sebagai tunggal putri nomor 1 dunia ini sudah siap kembali beraksi dengan mengikuti turnamen Qatar Open 2018, 12-18 Februari 2018.

Simona Halep pun memberikan kabar terbaru tentang kondisi fisik tubuh yang ia rasakan saat ini.

"Kaki saya sudah baik saat ini, namun saya harus bermain di laga resmi untuk mengetahui kondisi sesungguhnya," kata Halep.

"Saya berharap semoga cedera saya tidak kambuh dan saya dapat bermain kembali."

Mengenai pelang Simona Halep untuk kembali menjadi petenis nomor 1 dunia, petenis 26 tahun ini mengaku tak mau terlalu memikirkannya.

"Pikiran saya berprioritas pada kesehatan saya. Saya harus benar-benar yakin bahwa kaki saya dalam kondisi baik," kata Simona Halep.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas