Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Sport

Pebalap Ini Meninggal Usai Alami Kecelakaan Lalu Lintas

Zaidy Mohd Zaifaizal, dikabarkan telah meninggal dunia secara tragis dalam sebuah kecelakaan lalu lintas

Pebalap Ini Meninggal Usai Alami Kecelakaan Lalu Lintas
NST.COM.MY
Pebalap Malaysia, Zaidy Mohd Zaifaizal (tengah), dikabarkan telah meninggal dunia secara tragis dalam sebuah kecelakaan lalu lintas. 

Susi Lestari/BolaSport.com

TRIBUNNEWS.COM - Pebalap Malaysia, Zaidy Mohd Zaifaizal, dikabarkan telah meninggal dunia secara tragis dalam sebuah kecelakaan lalu lintas, Minggu (25/2/2018).

Zaidy dilaporkan sedang dalam perjalanan ke Kuala Lumpur dari Seremban saat dia kehilangan kendali atas Yamaha Y15ZR-nya di kilometer 22,9 Lekas Highway pukul 3.20 waktu setempat.

Pebalap berusia 26 tahun itu adalah sosok yang sangat disukai dalam komunitas Cub Prix dan telah menghabiskan hampir 10 tahun untuk bergabung dengan YY Pang Racing sampai akhirnya berpisah pada akhir 2016.

Manajer tim YY Pang Racing, Gary Pang, menggambarkan kematian Zaidy sebagai kerugian besar bagi olahraga balap di Malaysia.

"Zaidy bersama kami untuk waktu yang sangat lama, sekitar delapan tahun dan saya mengingatnya terutama sebagai seseorang yang sangat berbakat," kata Gary dikutip BolaSport.com dari NST.

"Dia juga sangat membantu dan sebagai salah satu pebalap senior dalam tim, dia selalu melihat ke depan untuk pebalap yang baru," lanjut Gary.

Sebagai seorang senior, Gary menambahkan bagaimana Zaidy sangat membantu pebalap yang lebih baru.

"Dia akan selalu melakukan yang terbaik untuk menasehati mereka (pebalap baru) dan membimbing mereka dengan cara apapun yang dia bisa. Ini jelas merupakan kerugian besar bagi olahraga ini," tutur Gary lagi.

Zaidy telah berlomba di kelas CP115 dan CP130 sepanjang kariernya. Pada musim penuh tahun lalu, Zaidy hanya tampil sebanyak dua kali sebagai pelabap pengganti bersama M-Seki Liberty.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas