Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Bonus Rp 1 Miliar Menanti Atlet Balap Sepeda yang Raih Medali Emas di Asian Para Games 2018

Saya akan memberikan satu miliar dari dompet saya sendiri jika atlet balap sepeda baik Asian Games maupun Asian Para Games 2018

Bonus Rp 1 Miliar Menanti Atlet Balap Sepeda yang Raih Medali Emas di Asian Para Games 2018
SUSI LESTARI/BOLASPORT.COM
Ketua Penitia Penyelenggara(panpel) Asian Para Games 2018, Raja Sapta Oktohari. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Asian Para Games 2018 Raja Sapta Oktohari mengaku siap mengucurkan bonus sebesar Rp 1 miliar bagi atlet balap sepeda yang meraih medali emas.

"Saya akan memberikan satu miliar dari dompet saya sendiri jika atlet balap sepeda baik Asian Games maupun Asian Para Games 2018 bisa meraih medali emas," kata Raja dilansir BolaSport.com.

Okto menjadi salah satu pejabat yang mendampingi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dalam kunjungan ke pelatnas Solo, Jawa Tengah, Selasa (13/3/2018).

Tidak hanya berjanji mengenai bonus yang dikucurkan dari dana pribadi, Okto juga ikut berkomentar tentang masalah yang sedang dihadapi oleh pelatnas balap sepeda.

Sebagaimana yang sudah diberitakan BolaSport.com sebelumnya, pelatih dan atlet balap sepeda Indonesia terkendala dengan sarana dan prasarana yang belum memadai seperti sepeda yang masih kurang.

"Kami sudah memesan sepeda. Sudah datang dua. Dan sudah memesan lagi sebanyak 10 buah," kata Okto.

Okto menjelaskan bahwa sepeda akan datang dalam waktu dekat.

Saat ditanya mengenai targer, Okto mengaku tidak memiliki target yang tinggi untuk semua cabang olahraga, khususnya sepeda.

"Kalau berbicara tentang target, saya memiliki persepsi yang berbeda dengan para pelatih. Karena saya ketua penyelenggara, tentu saja mematok target tinggi," kata Okto yang juga Ketua Umum Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) periode 2015-2019.

Setelah meninjau atlet balap sepeda, Menpora, Raja, dan rombongan kembali melanjutkan ke pelatnas lain yakni tenis dan menembak.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas