Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Kratingdaeng Supercrosser Dimulai, Warga Malang dan Brebes Antusias

Acara Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar akhirnya secara perdana dimulai.

Kratingdaeng Supercrosser Dimulai, Warga Malang dan Brebes Antusias

TRIBUNNEWS.COM – Acara Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar akhirnya secara perdana dimulai. Berlokasi di Sirkuit Djagung Tlogowaru, Kedung Kandang, Malang, Minggu (4/3/2018), tercatat lebih dari 100 pembalap motor dari segala usia ikut berlomba.

“Kita pilih Malang sebagai tempat perdana karena merupakan salah satu gudangnya para crosser,” kata Brand Manager Kratingdaeng Sigid Hindoroseto.

Ribuan penonton yang hadir pun merasa gembira karena melihat tontonan penuh aksi sekaligus mengibur dan membuat mereka kompak berteriak, bilamana ada aksi crosser yang sukses melewati jalanan berbatu.

“Kami sengaja meniadakan tiket untuk penonton. Ini adalah acara perdana jadi biarlah masyarakat terhibur apalagi di Malang dan Jatim adalah gudangnya para pembalap,” kata Promotor Lomba, Alfonsus Judiarto.

Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar

Dalam ajang ini, ada 11 kelas yang dipertandingkan. Untuk di Brebes sendiri, balapan sudah berlangsung di Sirkuit Pantai Randusanga Indah, Brebes, Jawa Tengah pada 10-11 Maret 2018.

Sama seperti seri putaran di Malang, ada 11 kelompok yang dilombakan. Diantaranya EX 1 Build Up Pro Open,  EX 2 Build Up Hobbies Max. 35 Thn, Ex 3 Build Up Hobbies Max. 35 Thn, EXL 1 Lokal Pro Open, EXL 2 Local Hobbies Max. 35 Thn, EXL 3 Local Hobbies Min. 35 Thn, Sport Modif Khusus (GTX), KLX dan CRF, Trabas, dan Bebek.

Tidak hanya dari Brebes saja, warga yang ikut serta di Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar ini juga berasal dari Jakarta, Tasik, Tegal, Ciamis, sampai Bandung.

Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar

Kratingdaeng Supercrosser mempertandingkan tiga kategori, yakni enduro, powertrack dan supercross. Sebagai salah satu bentuk olahraga baru di Indonesia, di mana bukan cuma skill bermotor yang diutamakan, melainkan juga fisik dan stamina yang teramat prima.

Davin Thomas Lai selaku Direktur Marketing PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical mengatakan bahwa, kompetisi olahraga motor pemacu adrenalin ini terselenggara sebagai bukti kepedulian Kratingdaeng kepada dunia olahraga, khususnya motocross.

“Kami berharap event ini dapat memunculkan kembali bibit-bibit baru,” ungkapnya di sela-sela kompetisi.

Menurut rencana, gelaran Kratingdaeng Supercrosser akan berlangsung di 12 kota se-Jawa. Ajang ini akan singgah di Yogyakarta, Kediri, Purbalingga, dan Semarang untuk series Endurocross

Balapan Yogyakarta sendiri akan diselenggarakan pada 17-18 Maret 2018.

Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi peserta, silakan mempersiapkan diri karena Kratingdaeng akan membuka pendaftaran H-1 di lokasi.

Event Endurocross Championship 2018 berlokasi di Sirkuit Arena Bermain Otomotif Tambakrejo Jogja, Batang Cilik, Tambakrejo, Tempel Sleman Yogyakarta mulai pukul 9 pagi.

Tidak hanya balapan saja, acara ini terdiri dari Endurocross Class Hobby N Open, Coaching Clinic, dan hiburan lainnya seperti Freestyle Trial Motorcross, DJ Perform, serta booth Activity and Games. Acara ini tidak dipungut biaya untuk para penonton.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi link berikut.

www.kratingdaeng.co.id

Social Media: @mykratingdaeng

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Advertorial
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas