Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Asian Games 2018

Teror Terjadi di Mapolda Riau, Menpora: Kita Tidak Akan Mundur Sejengkal Pun

Imam Nahrawi kembali menyikapi aksi teror yang terjadi di Indonesia, bahkan pagi ini, Rabu (16/5/2018) aksi teror kembali terjadi yang kini bertempat

Teror Terjadi di Mapolda Riau, Menpora: Kita Tidak Akan Mundur Sejengkal Pun
tribunnews.com/abdul majid
Imam Nahrawi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi kembali menyikapi aksi teror yang terjadi di Indonesia, bahkan pagi ini, Rabu (16/5/2018) aksi teror kembali terjadi yang kini bertempat di Mapolda Riau.

Menanggapi  hal tersebut, Menpora kembali menegaskan bahwa persiapan Asian Games dan Asian Para Games 2018 akan tetap berjalan dan tidak akan mundur walau hanya sejengkal.

“Kami tetap optimis untuk mempersiapkan Asian Games dan Asian Para Games, dan kami tidak akan mundur sejengkal pun untuk tetap menjadi tuan rumah,” kata Menpora saat menyambut cabor panjat tebing Indonesia di Bandara Soetta, Tangerang, Rabu (16/5/2018).

“Soal kemanan, tetap seperti yang saya sampaikan kemarin bahwa standar pengamanan akan diberlakukan, di Asian Games nanti ada standar, kalau Pak Erick menyebutkan berlapis, sesungguhnya itu bukan pernyataan baru tapi itu lah standarnya, sampai kemudian ada indikasi-indikasi kedaruratan aparat kemanan kita pasti sudah punya rencana dengan baik,” jelasnya.

Terakhir Menteri asal Bangkalan itu pun mengaku optimis bahwa penyelenggaraan Asian Games akan berjalan dengan aman.

“Penyelenggaraan Asian Games saya kira mereka harus yakin dan percaya kepada negara ini kalau kita bisa mengatasi dan akan memberikan rasa aman kepada mereka,” kata Menpora.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...

Berita Terkait :#Asian Games 2018

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas