Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Asian Games 2018

Timnas Panjat Tebing Indonesia DIharapkan Menpora Bisa Dipertahankan di Asian Games 2018

Imam Nahrawi sambut tim panjat tebing Indonesia yang baru saja mengikuti kejuaraan dunia panjat tebing di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (16/

Timnas Panjat Tebing Indonesia DIharapkan Menpora Bisa Dipertahankan di Asian Games 2018
tribunnews.com/abdul majid
Imam Nahrawi sambut tim panjat tebing Indonesia yang baru saja mengikuti kejuaraan dunia panjat tebing di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (16/5/2018). Dok: Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi sambut Timnas Panjat Tebing Indonesia yang baru saja mengikuti kejuaraan dunia panjat tebing di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (16/5/2018).

Dalam kejuaraan tersebut, tim panjat tebing Indonesia mampu meraih satu emas, tiga perak dan tiga perunggu.

“Saya ucapakan selamat atas prestasi yang diraih panjat tebing Indonesia. Terima kasih kepada atlet, manajer, pelatih dan ofisial yang sudah bekerja keras,” kata Menpora Imam Nahrawi saat menyambut tim panjat tebing Indonesia.

Lebih lanjut, Menpora pun berharap agar prestasi yang telah diraih panjat tebing Indonesia bisa terus bertahan hingga di perhelatan Asian Games 2018.

“Saya juga minta sama federasi panjat tebing kalau prestasi ini harus bertahan, atau bahakan harus lebih kalau di level dunia kita bisa menjadi juara saya kira di Asian Games harus lebih baik,” sambungnya.

Usai melakoni kejuaraan dunia, tim panjat tebing Indonesia akan kembali ke Yogyakarta untuk menjalani pemusatan latihan yang difokuskan Asian Games, bahkan demi tujuan itu, tim panjat tebing Indonesia tidak mengikuti kejuaraan dunia lainnya yang akan diadakan pada Juni mendatang.

“Setelah ini kami akan kembali ke Yogyakarta dan menjalani pemusatan latihan lagi. Sebenarnya di bulan Juni atau Juli kita ada kejuaraan dunia, tapi karena kita fokus untuk Asian Games, jadi kita lebih fokus latihan dan tidak ikut itu,” kata Aries atlet panjat tebing Indonesia yang berhasil meraih emas di kejuaraan dunia.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas