Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Asian Games 2018

Dukung Asian Games 2018, Indofood Usung Tema Satukan Tekad dan Semangat Indonesia

Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Axton Salim mengaku sangat senang bisa berkontribusi di Asian Games, lebih khusus dalam mendukung Indonesia.

Dukung Asian Games 2018, Indofood Usung Tema Satukan Tekad dan Semangat Indonesia
Tribunnews/Abdul Majid
Dari kiri, pelatih legendaris Herry Iman Pierngadi, atlet bulu tangkis Greysia Polii, dan Head of Consumer Engagement Corporate Marketing Indofood Fierman Authar dalam acara Indofood dukung Asian Games 2018 di arena Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (6/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Perusahaan pangan ternama di Indonesia, PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood) menyatakan dukungannya sebagai official partner dalam penyelenggaraan Asian Games 2018.

Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Axton Salim mengaku sangat senang bisa berkontribusi di Asian Games, lebih khusus dalam mendukung Indonesia.

“Kami senang dan bangga bisa berpartisipasi pada kompetisi olahraga terbesar di Asia ini. Kami percaya bahwa untuk menjadikan Indonesia bangsa yang unggul dan berprestasi diperlukan gizi yang baik,” ujar Axton Salim.

Dalam dukungannya, Indofood menginisiasi gerakan ‘Satukan Tekad dan Semangat Indonesia’ dengan mengajak masyarakat menyatukan tekad dan semangat mendukung tim nasional yang akan bertanding dan menjadi tuan rumah yang baik, demi suksesnya Asian Games 2018.

“Kita maju bersama sebagai satu bangsa, memperjuangkan satu tujuan untuk Indonesia,” ajak Axton Salim.

Sementara itu, Fierman Authar, Head of Consumer Engagement Corporate Marketing Indofood menjelaskan secara singkat mengenai tema dari Satukan Tekad dan Semangat Indonesia.

“Indonesia kali ini kembali menjadi tuan rumah setelah 50 tahun silam. Selain itu, pelaksanaan Asian Games 2018 akan dilakukan sebelum hari kemerdekaan. Oleh karena itu, kita harus menyatukan semangat dan tekad masyarakat Indonesia untuk mendukung Asian Games,” kata Fierman Authar di arena Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta Pusat, dalam acara Indofood dukung Asian Games 2018, Rabu (6/6/2018).

Baca: Jelang Perhelatan Asian Para Games, Inapgoc Adakan Simulasi Kedatangan dan Keberangkatan Peserta

Upaya Indofood dalam mengkampanyekan ‘Satukan Tekad dan Semangat Indonesia’ pun difokuskan dengan menggandeng atlet putri nasional bulutangkis, Greysia Polii dan pelatih legendaris, Herry Iman Pierngadi yang juga turut hadir dalam acara Indofood dukung Asian Games 2018.

“Sebagai atlet, kami merasa senang dan haru karena melalui kampanye Indofood Satukan Tekad dan Semangat Indonesia, kami bisa melihat tingginya antusiasme dan sambutan masyarakat terhadap Asian Games 2018 yang sudah memasuki hitungan hari,” kata Greysia Polii.

Sementara itu, hal senada juga dikatakan Herry Imam Pierngadi dan berharap masyarakat Indonesia bisa memberikan dukungan kepada atlet Indonesia di ajang Asian Games 2018.

“Dengan adanya kampanye Indofood Satukan Tekad dan Semangat Indonesia, para atlet dapat turut merasakan tanggapan yang luar biasa dari masyarakat. Kami mengapresiasi inisiatif ini dan mengajak seluruh masyarakat untuk terus berpartisipasi menyuarakan dukungan serta memberikan motivasi terhadap tim nasional agar memberikan prestasi yang terbaik bagi merah putih,” pungkas Herry Iman Pierngadi. (*)

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Abdul Majid
Editor: Sapto Nugroho
  Loading comments...

Berita Terkait :#Asian Games 2018

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas