Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Asian Games 2018

Timnas Golf Indonesia ke Asian Games 2018 Asah Taji di Turnamen Golf Indonesia Open

Dalam Dua bulan ke depan Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI) akan menghadapi dua event besar dan penting, yaitu Indonesia Open

Timnas Golf Indonesia ke Asian Games 2018 Asah Taji di Turnamen Golf Indonesia Open
tribunnews.com/oro
Timnas Golf Indonesia ke Asian Games berfoto dengan Ketua Umum PB PGI, Murdaya Po 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam Dua bulan ke depan Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI) akan menghadapi dua event besar dan penting, yaitu Indonesia Open yang bakal digelar tanggal 12 hingga 15 Juli 2018 dan Asian Games 2018 yang digelar tanggal 23 hingga 24 Agustus.

Para atlet Asian Games 2018 akan memanfaatkan Indonesia Open sebagai ajang ujicoba.

Kedua event ini akan diselenggarakan di Pondok Indah Golf Club, Jakarta. PB PGI pun fokus untuk mempersiapkan para atlet dan penyelenggaranya.

Ketua Umum PB PGI, Murdaya Po mengatakan ajang Indonesia Open 2018 sengaja digelar lebih awal mengingat ajang ini nantinya akan dijadikan ujicoba Timnas Golf Indonesia untuk Asian Games 2018.

"Indonesia Open 2018 bakal kita jadikan ajang mengasa ketrampilan sebelum diterjunkan ke Asian Games 2018, untuk itu atlet gol saya harapkan bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya," ungkap Murdaya Po dalam jumpa pers di Pine Room Pondok Indah Golf, Kamis (7/6/2018).

Diakuinya, meski ajang Indonesia Open merupakan ajangnya pegol profesional, namun pegolf Indonesia yang disiapkan ke Asian Games bisa tampil.

"Semuanya ini untuk menambah jam terbang atlet golf kita," tutur Murdaya Po.

Menurut Murdaya, dengan semakin banyak bermain di turnamen level internasional, atlet-atlet Indonesia bisa mendapatkan banyak kemajuan karena mereka akan semakin memahami kekuatan dan kelemahannya masing-masing.

Renananya pada event ini PB PGI akan menurunkan atlet putra Asian Games.

"Semua pemain Putra yang terpilih bermain di Asian Games mendapat kesempatan tampil di Indonesia Open 2018. Diharapkan pemain-pemain asing yang tampil lebih bergengsi dibandingkan dengan tahun lalu. Kami sengaja mempercepat pelaksana Indonesia Open tahun ini karena setelah bulan Agustus sampai akhir tahun ini biasanya jadwal para pemain Asia Tour sudah banyak yang penuh," jelas wakil ketua Umum PB PGI, Laksamana TNI (Purn) Agus Suhartono yang juga Wakil Ketua Panitia Pelaksana Indonesia Open 2018.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas