Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Asian Games 2018

Inasgoc Tunjuk KiosTix Jadi Pengelola Tiket Asian Games 2018

Panitia penyelenggara Asian Games 2018, Inasgoc menunjuk KiosTix sebagai mitra dalam mengelola ticketing Asian Games 2018.

Inasgoc Tunjuk KiosTix Jadi Pengelola Tiket Asian Games 2018
tribunnews.com/abdul majid
Brigadir Jendral Adnan (ASOP Kapolri Deputy IV), Sarman Sinajorang (Dirt Ticketing), Erick Thohir ( Ketua Umum INASGOC), Francis Wanandi (Ketua Deputy II), Ade Sulistio Putra( CEO KiosTix) dalam jumpa pers Ticketing Asian Games 2018 di Wisma Serbaguna Senayan, Jakarta, 11/6/18. Dok: Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Panitia penyelenggara Asian Games 2018, Inasgoc menunjuk KiosTix sebagai mitra dalam mengelola ticketing Asian Games 2018.

Penunjukkan KiosTix dikatakan ketua umum Inasgoc, Erick Thohir lantaran telah lolos dari klasifikasi yang teruatam menekankan dalam segi keamanan dan kenyaman.

“Ini sebenarnya suatu terobosan bagus, maksudnya dengan menunjuk KiosTik sebagai mitra Inasgoc dalam pengurusan tiket, itu berarti dalam ranah ini kita tidak menggunakan sepeser pun uang negara,” kata Erick Thohir dalam jumpa pers ticketing Asian Games 2018 di Wisma Serabaguna, Senayan, Jakarta, Senin (11/6/2018).

“Untuk tender ticketing ini kita harus bangga karena yang menang KiosTix, yang merupakan perusahaan Indonesia. Untuk peniliaian pastinya kita lihat dari segi keamanan dulu, IT nya, karena Asian Games kan memang sangat diprioritaskan dalam segi keamanan dan tentunya kenyamanan,” paparnya.

Sementara itu, Sarman Simanjorang, Direktur Ticketing Panitia Pelaksana Asian Games 2018 menjabarkan secara singkat mengenai alasan Inasgoc memilih KiosTix menjadi mitra dalam mengelola ticketing Asian Games 2018.

“Perlu diketahui sejak 2016, sudah ada 11 perusahaan ticketing yang sudah mendaftar, tapi akhirnya yang menang adalah KiosTix. Setidaknya ada beberapa kireteria yang dipenuhi KiosTix, yakni dari segi IT atau kemanan, cakupan distribusi yang luas dan kemampuan perusahaan itu sendiri dalam mengatur tiket,” jelas Sarman Simanjorang.

Masyarakat dapat membeli tiket Asian Games 2018 secara online dengan mudah karena hanya dalam beberapa langkah saja serta dapat menggunakan semua metode pembayaran mulai dari kartu kredit, bank transfer, internet banking, maupun tunai melalui ritel Alfamart.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas