Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

MotoGP

MotoGP Catalunya 2018: Selain Marquez dan Rossi, Lorenzo dan Petrucci Bakal Hadir saat Jumpa Pers

Jorge Lorenzo dan Danilo Petrucci kemungkinan akan menjadi pebalap yang paling disorot oleh para jurnalis pada sesi tersebut.

MotoGP Catalunya 2018: Selain Marquez dan Rossi, Lorenzo dan Petrucci Bakal Hadir saat Jumpa Pers
motogp.com
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez (kanan) dan pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi saat jumpa pers jelang MotoGP Italia, Kamis (31/5/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - MotoGP 2018 bakal memasuki seri ketujuh yang akan berlangsung di Circuit de Barcelona-Catalunya, Spanyol, pada 15-17 Juni 2018.

Meski gagal meraih poin saat balapan MotoGP Italia, Marc Marquez (Repsol Honda) datang ke Catalunya dengan status pemuncak klasemen sementara kejuaraan dunia pebalap MotoGP 2018.

Pada MotoGP Catalunya nanti, enam pebalap MotoGP akan hadir saat sesi jumpa pers dengan awak media yang dilangsungkan pada Kamis (14/6/2018).

Enam pebalap yang akan hadir yakni Valentino Rossi (Movistar Yamaha), Marc Marquez, Andrea Dovizioso (Ducati), Jorge Lorenzo (Ducati), Danilo Petrucci (Pramac Racing), dan Cal Crutchlow.

Jorge Lorenzo dan Danilo Petrucci kemungkinan akan menjadi pebalap yang paling disorot oleh para jurnalis pada sesi tersebut.

Pasalnya kedua pebalap itu baru saja mengumumkan kepindahannya menuju tim baru mereka masing-masing untuk mengarungi musim 2019.

Jorge Lorenzo akan menjadi pebalap tim Repsol Honda, sedangkan Danilo Petrucci bakal mengisi slot kosong pada tim pabrikan Ducati.

Sementara itu, Marc Marquez memiliki motivasi tinggi pada MotoGP Catalunya 2018 usai hasil buruk yang diperoleh di Mugello, Italia.

Baca: Soal Keinginan Indonesia Jadi Tuan Rumah MotoGP 2020, Begini Kata Menpora Imam Nahrawi

Meskipun demikian, tekad Marc Marquez itu bakal terhadang dengan catatan sang pebalap saat tampil di Circuit de Barcelona-Catalunya.

The Baby Alien tercatat hanya mampu sekali memenangkan MotoGP Catalunya dan itu terjadi pada musim kompetisi 2014.

MotoGP Catalunya 2018 sendiri bakal dimulai dengan sesi latihan bebas pertama dan kedua yang dijadwalkan berlangsung pada Jumat (15/6/2018). (*)

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Inilah Enam Rider MotoGP yang Bakal Hadir Saat Jumpa Pers GP Catalunya 2018

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Sapto Nugroho
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#MotoGP

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas