Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Asian Games 2018

Erick Thohir: Pembukaan Asian Games 2018 Bakal Meriah dan Spektakuler

Meskipun Panitia pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) telah melakukan efisiensi biaya penyelenggaraan pesta olahraga terbesar di Asia ini.

Erick Thohir: Pembukaan Asian Games 2018 Bakal Meriah dan Spektakuler
ist
Erick Thohir 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) telah melakukan efisiensi untuk biaya penyelenggaraan pesta olahraga terbesar di Asia ini.

Namun untuk acara pembukaan yang akan digelar 18 Agustus mendatang dipastikan akan berlangsung meriah dan spektakuler.

"Sesuai dengan arahan, kita telah melakukan efisiensi biaya untuk pelaksanaan Asian Games 2018. Namun untuk acara pembukaan Asian Games nanti dipastikan akan berlangsung meriah dan spektakuler," ungkap ketua INASGOC, Erick Thohir, Senin (9/7/2018).

Erick Thohir menjelaskan, salah satu yang spektakuler nanti dia cara pembukaan Asian Games 2018 adalah Panggung Utamanya.

"Kita akan buat panggung tertinggi dan terbesar yang pernah ada. Pembuatan panggung itu sendiri dilakukan oleh perusahaan lokal, ini akan sangat membanggakan" ujar Erick.

Banyak seniman dan tokoh industri hiburan terbaik Indonesia yang terlibat dalam acara pembukaan nanti. Lanjut Erick Thohir. "Komponen anak bangsa terbaik d bidang hiburan akan memberikan yang terbaik dalam acara pembukaan nanti.

"Harapan kami acara pembukaan Asian Games 2018 nanti menjadi yang tidak terlupakan untuk kita semua. Dimana selain kemegahan panggung utama yang menjadi panggung terbesar yang pernah ada, juga akan ada rangkaian acara yang menunjukkan kekayaan alam, budaya dan musik Indonesia" kata Erick Thohir.

Erick Thohir mengungkap semua rangkaian acara di pembukaan Asian Games nanti mengusung visi bangsa Indonesia menuju tahun 2030 dimana Indonesia menjadi kekuatan baru ekonomi dunia.

"Tema Energi of Asia selain mengangkat peran Asia dalam dunia internasional, juga peran Indonesia menumbuhkan energi Asia dimana dengan persatuan tinggi tidak saja membangun bangsa namun juga peran Indonesia dalam Asia atau dunia internasional," jelas Erick Thohir.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas