Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Asian Games 2018

Rudy Hartono Kobarkan Semangat Asian Games 2018

Rudy berharap bahwa atlet-atlet nasional Indonesia dapat memberikan medali emas didukung dengan semangat besar mereka.

Rudy Hartono Kobarkan Semangat Asian Games 2018
net
Rudy Hartono 

TRIBUNNEWS.COM - Pemegang rekor juara All England sepanjang masa, Rudy Hartono bersemangat menyambut Asian Games 2018 bulan depan.

“Jelas amat bangga Indonesia sebagai Tuan Rumah Asian Games 2018 karena pesta olahraga Asia ini di ikutin oleh 45 negara Asia, banyak negara-negara hebat di Asia yang menjadi rival Indonesia terlebih lagi dari cabang bulutangkis” tutur pemilik delapan gelar All England nomor tunggal putra itu.

Rudy berharap bahwa atlet-atlet nasional Indonesia dapat memberikan medali emas didukung dengan semangat mereka yang telah melakukan latihan berbulan-bulan lamanya sehingga bendera Indonesia dapat berkibar tinggi di jelang penutupan Asian Games 2018.

“Saya optimis dengan melihat latihan-latihan para atlet nasional dan khususnya cabang bulutangkis telah melakukan persiapan secara matang dan semangat. Olahragawan Indonesia sanggup mempersembahkan medali emas Asian. Dukung, dukung dan terus dukung itu menjadi salah satu kunci untuk terus selalu berhasil” jelas Rudy Hartono.

Selain itu bagi dia mengobarkan semangat Asian Games ini dapat juga diikuti dengan mendukung acara-acara yang telah disiapkan oleh Panitia Pelaksana Asian Games 2018 baik langsung dan maupun tidak.

Masyarakat salah satunya bisa mengikut parade Asian Games, Torch Relay yang akan tersebar di beberapa kota Indonesia dengan turut menjaga ketertiban serta memeriahkan, dan mendukung di social media berupa berita-berita positif serta bermanfaat mengenai Indonesia sebagai tuan rumah di bumi pertiwi ini.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Reynas Abdila
  Loading comments...

Berita Terkait :#Asian Games 2018

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas