Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Asian Games 2018

Imam Nahrawi: Peraih Emas di Asian Games Dapat Bonus Lebih Dari 1,5 Miliar dan Jatah Haji

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengatakan bahwa atlet peraih medali emas Asian Games akan mendapatkan bonus yang sangat besar.

Imam Nahrawi: Peraih Emas di Asian Games Dapat Bonus Lebih Dari 1,5 Miliar dan Jatah Haji
tribunnews.com/abdul majid
Menpora Imam Nahrawi, saat berkunjung ke venue pencak silat di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Kamis (12/7/2018). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengatakan bahwa atlet peraih medali emas Asian Games akan mendapatkan bonus yang sangat besar.

Pernyataan itu kembali ia sampaikan dalam kunjungannya beserta rombongan yang meliputi para pegiat media sosial dan wartawan di Venue Pencak Silat di kawasan Taman Mini Indonesia Indah.

“Jumlah bonus untuk peraih medali emas itu  kalau dihitung bisa lebih dari 1,5 miliar karena nanti pak Menteri Basuki juga menyediakan rumah, belum lagi diangakat menjadi pns,” kata Menpora, Kamis (12/7/2018).

Demi mengapresiasi pahlawan Indonesia yang nantinya akan mengharumkan Indonesia melalui olahraga, Menteri asal Bangkalan itu bahkan mengaku akan mengajukan bonus kepada Kementerian Agama.

“Bagi atlet yang muslim, saya sedang minta ke kementerian agama untuk disediakan haji. Nanti haji itu bisa untuk atlet atau orang tuanya,” jelas Menpora.

Sementara itu, mengenai bonus, Menpora juga menekankan bahwa nominal atlet Asian Games tidak berbeda dengan atlet Asian Para Games.

“Kita itu sudah menyediakan bonus 250 miliar, tapi bonus itu juga untuk Asian Para Games. Jadi kami tidak membedakan atlet normal dengan disabillitas,” tegasnya.

Usai berkunjung ke venue Pencak Silat, Menpora beserta rombongan melanjutkan kunjungan ke Pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...

Berita Terkait :#Asian Games 2018

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas