Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Wimbledon 2018

Angelique Kerber vs Serena Williams: Angelique Kerber Bisa Menang kata Martina Navratilova

Legenda tenis putri dunia, Martina Navratilova, yakin Angelique Kerber (Jerman) bisa mengalahkan Serena Williams (Amerika Serikat/AS) pada laga final

Angelique Kerber vs Serena Williams: Angelique Kerber Bisa Menang kata Martina Navratilova
zimbio.com
Martina Navratilova 

TRIBUNNEWS.COM, WIMBLEDON - Legenda tenis putri dunia, Martina Navratilova, yakin Angelique Kerber (Jerman) bisa mengalahkan Serena Williams (Amerika Serikat/AS) pada laga final tunggal putri turnamen Wimbledon 2018.

Angelique Kerber dan Serena Williams akan menghadapi satu sama lain untuk kali kesembilan di All England Lawn Tennis Club, London, Inggris, Sabtu (14/7/2018).

Hingga duel kedelapan yang terjadi pada final Wimbledon 2016, Williams unggul 6-2 atas Kerber.

Meski begitu, Martina Navratilova optimistis Kerber bisa tampil sebagai pemenang laga seperti yang dia lakukan pada final Austalian Open 2016.

"Saya yakin Kerber tidak peduli dengan sejarah yang ingin ditulis oleh Serena, meraih gelar Wimbledon ke-8 yang akan membawa rekor titel Grand Slam-nya sejajar dengan Margaret Court, 24," tulis Navratilova.

"Tentu hal itu akan menjadi motivasi beser bagi Serena, tetapi saya cukup yakin Kerber hanya akan memedulikan sejarah personalnya, kemungkinan meraih gelar Wimbledonpertamanya," tulis Navratilova lagi.

Lebih lanjut, Navratilova menilai permainan Kerber pada tahun ini jauh lebih baik ketimbang yang dia tampilkan pada tahun lalu.

Pasca-menyudahi kalender kompetisi 2016 sebagai petenis tunggal putri nomor satu dunia, performa Kerber memang turun drastis.

Dia bahkan terlempar dari bagian daftar peringkat 20 besar dunia.

Namun, kini secara perlahan, Kerber mampu kembali ke performa terbaiknya, yang menurut Navratiloba, hampir serupa dengan pada tahun 2016.

"Sekarang, dia terlihat seperti pemain yang berbeda lagi, pemain yang kita lihat pada tahun 2016," tulis Navratilova.

"Kita tidak tahu pasti apa yang terjadi dengan Kerber tahun lalu, mungkin dia juga tidak tahu, kecuali bahwa tahun itu adalah tahun yang emosional untuknya," tulis Navratilova lagi.

"Namun, dia jelas sudah menemukan kembali permainan tenisnya pada tahun 2018 dan dia bermain jauh lebih baik pada musim ini," tulis Navratilova.

Angelique Kerber berhasil mencapai babak final Wimbledonkeduanya setelah mengalahkan Jelena Ostapenko (Latvia) 6-3, 6-3 pada laga semifinal, Kamis (12/7/2018).

Sementara itu, Serena Williams maju ke final Wimbledon 2018 seusai menundukkan rekan senegara Kerber, Julia Goerges, dengan skor 6-2, 6-4.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Wimbledon 2018

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas