Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Naarajie Cetak Empat di Bawah Par Turnamen Golf Bank BRI Indonesia Open 2018

Pegolf tim nasional Indonesia, Naarajie Emeral Ramadhan Putra mulai menunjukkan tajinya di Turnamen Gol Bank BRI Indonesia Open 2018

Naarajie Cetak Empat di Bawah Par Turnamen Golf Bank BRI Indonesia Open 2018
foto by Airlangga Tribuana
Naarajie Emeral Ramadhan Putra 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pegolf tim nasional Indonesia, Naarajie Emeral Ramadhan Putra mulai menunjukkan tajinya di Turnamen Golf Bank BRI Indonesia Open 2018 yang digelar di Pondok Indah Golf Course, Sebtu (14/7/2018).

Di hari ketiga ini, dia mencetak 68 pukulan atau 4 di bawah par. Ini adalah penampilan terbaiknya dalam tiga hari pertandingan di Bank BRI Indonesia Open 2018.

Dua hari sebelumnya mencetak 74 atau 2 di atas par dan 70 atau 2 di bawah par. Naarijie yang start di hole mencetak double bogey di hole 11 dan bogey di hole kedua.

Namun, dia langsung bisa membayarnya dengan mencetak lima birdie. Empat birdie lainnya dicetak di hole tiga, enam, tujuh, empat belas, dan delapan belas. Di hole kesembilan membuat kejutan dengan mencetak eagle.

“Saya bermain pelan-pelan, tidak ngotot. Second nine sudah mulai bisa menguasai permainan, dimana bisa membuat 3 birdie dan satu eagle. Iron saya lagi bagus di second nine,” kata Naarajie salah satu pegolf andalan Indonesia di Asian Games 2018 yang akan digelar bulan Agustus mendatang.

Naarajie mengaku lebih percaya diri di hari ketiga ini.

“Hari pertama saya slow start, kepikiran tidak bisa lolos cutt-off,” lanjut pegolf yang dilatih oleh dua pelatih asal Australia, David Milne dan Lawrie Montague.

Menurutnya, lapangan golf Pondok Indah merupakan lapangan yang cukup sulit untuk ditaklukkan.
Lapangannya tricky, green-nya licin, dan rough-nya tebal. Di turnamen ini, green-nya lumayan susah dibaca.

Namun, Naarajie tetap optimistis bisa merebut medali di Asian Games.

“Masih ada waktu satu bulan untuk menghafal lapangan. Itu salah satu kuncinya. Saya pribadi masih optimistis bisa merebut medali,” kata dia.

Naarajie mempunyai track record yang cukup baik di berbagai turnamen internasional. Pada kualifikasi Faldo Series di Indonesia tahun lalu, dia berhasil mencetak 20 di bawah par, dimana pada salah satu hari mencetak 63 pukulan atau 9 di bawah par.

Dengan modal ini, Naarajie siap membela Indonesia di Asia Games bersama rekan- rekan satu timnya. Mereka adalah Jonathan Wiyono, Kevin Caesario Akbar, dan Almay Rayhan.

Almay mencetak 70 pukulan atau 2 di bawah par pada pertandingan hari ketiga ini. Total mengumpulkan 214 pukulan atau 2 di bawah par.

Sementara Kevin yang sehari sebelumnya mencetak hasil terbaik dibandingkan pegolf amatir lainnya, di hari ketiga ini mencetak 73 pukulan atau 1 di atas par. Total 215 pukulan atau 1 di bawah par.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Toni Bramantoro
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas