Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Menpora Harapkan Sepak Takraw Terus Berkembang Hingga Jadi Kebanggaan Indonesia

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi membuka Kejuaran Nasional Sepak Takraw

Menpora Harapkan Sepak Takraw Terus Berkembang Hingga Jadi Kebanggaan Indonesia
dok Kemenpora
Mepora Imam Nahrawi saat mencoba bola takraw dalam acara pembukaan Kejuaran Nasional Sepak Takraw, di GOR Cendrawasih, Jakarta Barat, Sabtu (28/7/2018) pagi. Dok: Kemenpora. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi membuka Kejuaran Nasional Sepak Takraw, di GOR Cendrawasih, Jakarta Barat, Sabtu (28/7/2018) pagi.

Pada Kejurnas yang memperebutkan Piala Bergilir Menpora I Tahun 2018 ini, Menpora berharap sepak takraw bisa terus berkembang menjadi olahraga kebanggaan bangsa.

“Selamat atas digelarnya Kejurnas ini, jaga sportivitas, pemerintah terus mendukung lahirnya atlet-atlet berprestasi sepak takraw dari bumi pertiwi,” kata Menpora saat membuka Kejurnas.

Kejurnas ini diadakan di GOR Cendrawasih Jakarta Barat, dari tanggal 28 Juli hingga 2 Agustus 2018. Diikuti oleh 26 pengurus provinsi (pengprov) seluruh Indonesia yang melibatkan 140 atlet putra, 129 atlet putri, dan 42 pelatih.

Harapan besar juga disandangkan kepada para atlet, pelatih, dan PB untuk menjadikan olahraga asli Indonesia ini mampu berbicara di kancah dunia.

“Sepak Takraw adalah olahraga khas dan asli Indonesia. Jika kita lihat begitu menariknya olahraga yang berbalut seni ini, aksi tekongnya begitu indah, tugas kita bersama mengembangkan terus agar menjadi kebanggaan bangsa,” tutur Menpora.

Pembukaan ditandai dengan tiupan terompet dilanjutkan penyerahan piala dari Menpora kepada Ketum PSTI Asnawi Abdul Rachman dan terakhir diterima Ketua Panitia Sofyan Hanif untuk diperebutkan.

Hadir, Kabid Prestasi Olahraga Nasional Yunus, Waketum KONI, Suwarno.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas