Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Rekan Khabib Nurmagedov Tantang Tarung Conor McGregor Ala 'Blood Sport': Tanpa Kandang

Bual Conor McGregor berupa cacian dan hinaan ke kubu Khabib tampaknya berbuah menjadi hal personal bagi kubu lawan.

Rekan Khabib Nurmagedov Tantang Tarung Conor McGregor Ala 'Blood Sport': Tanpa Kandang
Esther Lin/MMAFighting.com
Khabib Nurmagomedov sukses melesakkan sebuah pukulan ke wajah Conor McGregor pada partai utama UFC 229, Sabtu (6/10/2018) malam waktu setempat. 

TRIBUNNEWS.COM - Konflik antara kubu Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor sepertinya belum mereda meski pertarungan laga utama UFC 229 di  T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (6/10/2018) sudah selesai.

Bual Conor McGregor berupa cacian dan hinaan ke kubu Khabib tampaknya berbuah menjadi hal personal bagi kubu lawan.

Usai keributan yang terjadi usai pertarungan tersebut, rekan setim Khabib Nurmagomedov, Zubaira Tukhugov, bahkan menantang secara terbuka Mcgregor untuk bertarung ala 'blood sport', tanpa wasit dan tanpa oktagon.

"Jangan pakai instagram, tidak ada pesan. 10.000 kilometer, di Irlandia atau Amerika Serikat, setelah saya bertarung dengan Lobov beri tahu saya. Saya ingin bertarung di luar, tidak ada kandang," ujarnya dalam sebuah wawancara dilansir BolaSport.com dari Sportbible.

Zubaira Tukhugov juga merupakan seorang petarung MMA yang saat ini berkompetisi di kelas bulu UFC.

Tukhugov dijadwalkan akan bertarung dengan Artem Lobov, yang merupakan rekan setim Conor McGregor, pada 18 Oktober 2018.

Baca: Nurrani 'Istri' Iqbaal Ceritakan Kondisi Setelah Gempa dan Tsunami Palu: Bau Tak Sedap Dimana-mana

Laga ini diprediksi juga akan berlangsung panas karena perselisihan Lobov-Tukhugov beberapa bulan lalu disinyalir menjadi penyebab Conor McGregor melakukan serangan bus brutal jelang UFC 223, April 2018 lalu.

Secara terbuka, Zubaira Tukhugov juga mengakui dirinya lah yang memukuli Conor Mcgregor di dalam oktagon usai menyerah pada Khabib.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Tukhugov (memakai baju merah) memang secara sengaja menyerang McGregor sesaat setelah Nurmagomedov keluar oktagon dan menyerang Danis.

"Saya memukulnya sebagai mana janji saya. Saya berjanji untuk membuatnya menjawab kata-katanya, dan saya melakukannya," kata Zubaira Tukhugov dilansir BolaSport.com dari jurnalis Karim Zidan.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas