Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

MotoGP

Repsol Honda Bakal Tarik Casey Stoner

Mulai musim depan, tim Repsol Honda bakal memiliki duet pebalap paling menakutkan di MotoGP saat memasangkan Marc Marquez dengan Jorge Lorenzo.

Repsol Honda Bakal Tarik Casey Stoner
gettyimages.ie
Casey Stoner 

TRIBUNNEWS.COM, BANGKOK - Mulai musim depan, Tim Repsol Honda bakal memiliki duet pebalap paling menakutkan di MotoGP saat memasangkan Marc Marquez dengan Jorge Lorenzo.

Dengan mendatangkan sosok Jorge Lorenzo sebagai tandem baru Marc Marquez, Repsol Honda bakal memiliki dua pebalap juara dunia sekaligus dalam garasi mereka.

Jika dikombinasikan, tim asal Jepang itu bakal mempunyai dua pebalap dengan koleksi 11 gelar juara dunia, Marquez enam kali dan Lorenzo lima kali.

Jumlah itu belum termasuk gelar juara dunia MotoGP 2018 yang tinggal selangkah lagi bakal dimiliki oleh Marc Marquez.

Seakan tak cukup dengan duet pebalap juara dunia, Repsol Honda dikabarkan mengincar satu pebalap juara dunia lainnya dalam sosok Casey Stoner.

Kabar ketertarikan Repsol Honda mendatangkan pebalap asal Australia itu berembus setelah hubungannya dengan Ducati terus memburuk.

Casey Stoner sendiri sudah menjadi pebalap penguji coba atau test rider tim MotoGP asal Italia tersebut sejak musim 2016 hingga saat ini.

Honda pun dikabarkan siap kembali memakai jasa Stoner setelah sebelumnya pernah mendapuknya sebagai test riderpada 2013-2015, bahkan rider utama pada 2011-2012.

Ide mendatangkan Casey Stoner ke Repsol Honda ini juga sudah mendapat tanggapan dari sang tim prinsipal, Alberto Puig.

"Saya memiliki hubungan yang luar biasa dengan Casey Stoner. Saya yang membawanya ke Eropa dan dia sempat tinggal di rumah saya," kata Alberto Puig.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#MotoGP

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas