Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Popularitas Asian Games 2018 Kalahkan Piala Dunia

Ternyata, Asian Games 2018 lebih populer daripada Piala Dunia 2018. Setidaknya itu yang terjadi di Indonesia yang terpantau Twitter.

Popularitas Asian Games 2018 Kalahkan Piala Dunia
SUPER BALL/Feri Setiawan
Kembang api dinyalakan saat Closing Ceremony Asian Games ke 18 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (2/9/2018). Asian Games ke-18 resmi ditutup dan China yan akan menjadi tuan rumah di Asian Games ke-19 tahun 2022. (Superball/Feri Setiawan) 

TRIBUNNEWS.COM - Tak disangka, tagar Asian Games 2018 mengalahkan popularitas Piala Dunia 2018.

Perhelatan Asian Games 2018 pada Agustus dan September lalu menjadi salah satu momentum kebanggan bagi masyarakat Indonesia.

Momentum Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta dan Palembang mungkin masih melekat kuat diingatan publik tanah air.

Asian Games 2018, yang menjadi pesta olahraga terbesar di Asia, berhasil terlaksana di Indonesia dan mendapat pujian dari dunia Internasional.

Baca Juga: Hamka Hamzah dan Bambang Pamungkas Beda Pendapat Soal Tuduhan Persija Diatur Jadi Juara Liga 1

Terbukti, Presiden Olympic Council of Asia (OCA), Sheikh Ahmad Al Fahad Al Sabah, cukup puas dengan kinerja Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games 2018 yang baik.

Baca Juga: Tanggapan Bambang Pamungkas Terkait Perkataan Rochy Putiray Soal Isu Pengaturan Skor

"Indonesia, terima kasih banyak. Kami cinta kalian. Terima kasih Jakarta, terima kasih Palembang. Kalian melaksanakan tugas dengan baik. Kalian berhasil mewujudkan mimpi Energy of Asia hadir di sini," kata Sheikh Ahmad Al Fahad Al Sabah.

Baca Juga: Ini 3 Hukuman Berat yang Menanti Exco PSSI yang Terbukti Melakukan Pengaturan Skor

Selain itu, prestasi yang berhasil ditorehkan para atlet Indonesia di Asian Games 2018 juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi publik tanah air.

Indonesia berada di peringkat empat Asian Games 2018 dengan raihan 98 medali, yang terdiri dari 31 emas, 24 perak, dan 43 perunggu. >>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI>>>

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hery Prasetyo
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas