Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Golden Award Malam Anugerah Olahraga Siwo PWI Pusat 2019 Digelar di Gedung Grahadi Surabaya

Golden Award Malam Anugerah Olahraga Siwo PWI Pusat 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 8 Februari 2019 di Gedung Grahadi, Surabaya

Golden Award Malam Anugerah Olahraga Siwo PWI Pusat 2019 Digelar di Gedung Grahadi Surabaya
ist
Rapat koordinasi panitia pelaksana HPN 2019 di Gedung PWI Pusat, Kamis (10/1/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penghargaan untuk insan berprestasi, peduli dan pengabdi olahraga yang digelar Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (Siwo PWI) Pusat dipastikan menjadi rangkaian puncak acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019.

Acara bertajuk Golden Award Malam Anugerah Olahraga Siwo PWI Pusat 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 8 Februari 2019 di Gedung Grahadi, Surabaya, Jawa Timur.

Penanggung jawab HPN 2019 Margiono mengatakan acara penghargaan Golden Award Malam Anugerah Olahraga Siwo PWI Pusat 2019 akan dilaksanakan bersamaan dengan malam dinner peserta Hari Pers Nasional 2019.

"Dengan demikian, malam dinner nanti bukan hanya sekadar acara jamuan namun jadi bergengsi karena dihadiri para pelaku olahraga terbaik Indonesia,” ungkap Margiono di rapat koordinasi panitia pelaksana HPN 2019 di Gedung PWI Pusat, Kamis (10/1/2019).

Margiono yang kini menjadi Ketua Dewan Penasihat PWI Pusat meminta agar Panpel HPN menyiapkan kelancaran pelaksanaan Golden Award Siwo PWI Pusat itu karena akan dihadiri ratusan penerima penghargaan olahraga.

“Mulai dari atlet, pelatih, pembina, hingga bupati, gubernur dan menteri yang terpilih. Ini bisa menjadi ajang silaturahmi yang bagus antara masyarakat pers dan olahraga. Semoga ini akan makin mendorong prestasi dan kejayaan olahraga Indonesia setelah sukses di Asian Games dan Asian Para Games 2018,” jelas mantan Ketua Umum PWI Pusat itu.

Sementara itu, Ketua Umum PWI Pusat, Atal Sembiring Depari yang hadir pada acara itu berpesan agar Siwo PWI Pusat dan Panpel Golden Award 2019 terus berkoordinasi dengan PWI Pusat dan Panpel HPN 2019. Dengan demikian acara bergengsi ini bisa berlangsung sukses.

“Saya minta disiapkan betul soal kehadiran para penerima penghargaan sehingga acara ini bergengsi karena sudah diangkat menjadi rangkaian puncak acara peringatan HPN,” tutur Atal.

Atal meminta Siwo PWI Pusat juga berkoordinasi dengan Siwo dan PWI Jawa Timur dalam menyusun kepanitiaan.

"Teknisnya nanti kita didiskusikan lagi. Tapi prinsipnya Malam Anugerah Olahraga Siwo PWI Pusat akan menjadi puncak acara pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019 di Surabaya, Jawa Timur, 9 Februari mendatang," ujar Atal.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Toni Bramantoro
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas