Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Tanago Friesian Jakarta Dapat Apresiasi dari Koordinator Srikandi Cup

Srikandi Cup musim 2018-2019, akan kembali bergulir di Jakarta pada tanggal 11 - 16 Februari 2019 di Gor Grogol, Jakarta Barat.

Tanago Friesian Jakarta Dapat Apresiasi dari Koordinator Srikandi Cup
tribunnews.com/abdul majid
Panitia Penyelenggara dan Perwakilan tim-tim Srikandi Cup saat melakukan jumpa pers Srikandi Cup Seri 2 Jakarta di Hotel Amaris, Grogol, Jakarta Minggu (8/2/2019). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah menghelat Srikandi Cup Seri 1 yang berlangsung Bali pada Bulan November lalu, kompetisi tertinggi bola basket  putri tertinggi di tanah air yakni "Srikandi Cup" musim 2018-2019, akan kembali bergulir di Jakarta pada tanggal 11 - 16 Februari 2019 di Gor Grogol, Jakarta Barat.

Ketua Kordinator Srikandi Cup, Dedy Setiawan mengapresiasi tim Tanago Friesian Jakarta selaku tuan rumah yang menyiapkan ajang ini dengan baik.

Dan Ia pun berharap para pemain bisa menampilkan permainan apiknya selama bertanding.

"Pertama kami mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah Tanago Friesian Jakarta yang telah mempersiapkan seri 2 dengan baik,” ujar Dedy Setiawan dalam jumpa pers yang berlangsung di Hotel Amaris, Grogol, Jakarta, Minggu (10/2/2019).

“Kita berharap semua pemain bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik mereka. Sama seperti seri sebelumnya Srikandi Cup akan menyiarkan seluruh game dengan live streaming dan didukung data statistik yang update ," sambungnya.

Di seri 2 ini juga akan mempertemukan duel dua tim asal Jakarta yakni Tanago Friesian melawan Scorpio. 

Mengomentari Derby Ibukota yang akan berlangsung di game terakhir nanti pada tanggal 16 Februari 2019 mendatang, tuan rumah Tanago Friesian Jakarta yang saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara, mengaku siap untuk meladeni Scorpio Jakarta yang tengah berada di pucuk klasemen dari hasil seri 1 yang lalu. 

“Persiapan seri Jakarta ini, Tanago semakin intensif latihannya, karena kita tidak mau malu tampil dihadapan para pendukung Tanago. Apalagi kami bermain di rumah kami sendiri,” ujar pelatih Tanago, Abrizalt Hasiholan

Seperti diketahui, pada Seri 1 yang berlangsung di Bali, Tanago Friesian Jakarta berada di puncak klasemen, diikuti Sahabat Semarang di posisi dua dan Merpati Bali diperingkat ketiga.

Sedangkan, Scorpio Jakarta menyelesaikan seri 1 dengan finis pada peringkat keempat.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas