Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Martin Nguyen Pertahankan Gelar One Championship Usai Menang KO atas Narantungalag Jadambaa

Pemegang gelar ONE Featherweight World Champion Martin Nguyen berhasil mempertahankan gelarnya dengan kemenangan knockout (KO)

Martin Nguyen Pertahankan Gelar One Championship Usai Menang KO atas Narantungalag Jadambaa
ist
Martin Nguyen 

TRIBUNNEWS.COM, MANILA -  Pemegang gelar ONE Featherweight World Champion, Martin Nguyen berhasil mempertahankan gelarnya dengan kemenangan knockout (KO) yang mengagumkan dari Narantungalag Jadambaa di laga utama ONE Championship™ (ONE) yang digelar di Mall of Asia Arena di Manila untuk aksi kelas dunia seni bela diri campuran.

Di laga tambahan utama, Joshua “The Passion” Pacio berhasil membalas kekalahan sebelumnya dari Yosuke Saruta untuk merebut gelar ONE Strawweight World Champion kedua kalinya.

ONE: ROOTS OF HONOR menampilkan bintang paling besar dan bersinar dari ONE Championship yang datang untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Di laga utama ONE: ROOTS OF HONOR, Martin “The Situ-Asian” Nguyen yang mewakili Vietnam dan Australia meneruskan dominasinya di kelas bulu (featherweight) dengan kemenangan KO spektakuler atas mantan Juara Dunia Narantungalag Jadambaa asal Mongolia untuk mempertahankan gelar ONE Featherweight World Champion.

Nguyen dan Jadambaa saling bertukar serangan cepat di ronde awal, karena keduanya sama-sama ingin segera menyelesaikan pertarungan cepat malam itu. Di ronde kedua, Nguyen menghantam Jadambaa dengan tendangan kuat ke kaki sebelum melepaskan serangan lutut yang sempurna untuk menjatuhkan bintang Mongolia tersebut dan tetap menjadi raja di kelas bulu.

Di laga tambahan utama, Joshua “The Passion” Pacio asal Filipina kembali mengambil gelar ONE Strawweight World Championship melalui pertarungan seru setelah menjatuhkan petarung Jepang Yosuke “The Ninja” Saruta dalam laga ulang perebutan gelar juara dunia.

Pacio dapat bertahan dari kesulitan yang harus dihadapi di ronde pertama setelah dipaksa bertarung di atas matras oleh Saruta dan mulai merasa nyaman dengan serangan-serangan setelah pertarungan terus berlangsung. Di ronde ke empat, Pacio berhasil menghentikan Saruta dengan tendangan atas yang telak, yang langsung menjatuhkan Saruta.

Japan’s Tatsumitsu “The Sweeper” Wada berhasil menamankan satu tiket ke babak Semi-final ONE Flyweight World Grand Prix setelah mengalahkan Juara Dunia Gulat Greco-Roman asal Kuba, Gustavo “El Gladiador” Balart melalui kemenangan angka mutlak.

Wada yang merupakan Mantan Juara Dunia Kelas Terbang DEEP mampu memanfaatkan keunggulan tinggi dan jangkauannya untuk mengatasi Balart dan mendesak petarung asal Kuba ini tak berdaya.

Setelah tiga ronde beraksi, Wada berhasil memperoleh kemenangan dan akan menghadapi Demetrious “Mighty Mouse” Johnson di babak selanjutnya dari turnamen kelas terbang (flyweight) ini.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas