Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

NBA

LeBron James Catat Hasil Kurang Memuaskan Bersama Los Angeles Lakers di Musim ini

Majalah Time telah merilis daftar 100 Orang Paling Berpengaruh pada Rabu (17/4/2019) dan di antara ke-100 orang tersebut, pebasket megabintang LA

LeBron James Catat Hasil Kurang Memuaskan Bersama Los Angeles Lakers di Musim ini
zimbio.com
LeBron James 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Majalah Time telah merilis daftar 100 Orang Paling Berpengaruh pada Rabu (17/4/2019) dan di antara ke-100 orang tersebut, pebasket megabintang Los Angeles Lakers, LeBron James, kembali masuk.

Bagi LeBron James, ini adalah kali keempat dia masuk daftar 100 Orang Paling Berpengaruh.

Namun, berbeda dengan tiga kesempatan sebelumnya, kali ini pemilihan James lebih karena aktivitasnya di luar lapangan basket.

"Para pahlawan pendahulu akan membentuk masa depan seseorang," tulis pebisnis sukses Amerika Serikat, Warren Buffett, dalam pembukaan artikel mengenai LeBron James di majalah Time edisi 100 Orang Paling Berpengaruh.

"LeBron telah membenarkan puji-pujian jutaan dan jutaan anak muda, berkat kemampuannya memenuhi harapan besar di lapangan basket, keberhasilan bisnisnya di Hollywood dan media, serta Sekolah I Promise yang baru untuk anak-anak kurang beruntung di kota kelahirannya, Akron, Ohio," tulis Buffet lagi.

"Puji-pujian itu akan membuat perbedaan positif dalam hidup mereka," tulis Buffet.

LeBron James mencatat hasil kurang menggembirakan pada musim reguler NBA 2018-2019 bersama tim barunya, Los Angeles Lakers.

Datang dengan harapan bisa mengubah nasib Lakers, pebasket berjulukan King James itu hanya mampu membawa tim barunya menyelesaikan musim reguler dengan catatan menang-kalah, 37-45.

Alhasil, Lakers gagal menembus putaran playoffs NBA untuk kali keenam beruntun.

Selain LeBron James, masih ada beberapa atlet dan eks atlet yang masuk dalam daftar 100 Orang Paling Berpengaruh versi Time.

Mereka adalah pesepak bola Mohammad Salah dan Alex Morgan, petenis Naomi Osaka, pegolf Tiger Woods, pelari Caster Semenya, gamer Ninja, serta eks pegulat profesional, Dwayne Johnson alias The Rock.

Dari nama-nama tersebut, Mohammad Salah dan The Rock mendapat kehormatan tampil sebagai salah satu dari enam versi sampul majalah Time edisi 100 Orang Paling Berpengaruh.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#NBA

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas