Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

SEA Games 2019

Jelang SEA Games 2019, PP Pelti Gelar Training Center Mulai Pekan Depan

Ada 24 pemain yang akan mengikuti TC; 16 atlet yang telah didaftarkan, dan delapan pemain tambahan.

Jelang SEA Games 2019, PP Pelti Gelar Training Center Mulai Pekan Depan
Tribunnews/Abdul Majid
Sutikno Muliadi, Wakil Ketua Umum PP Pelti saat ditemui di Lapangan Tenis GBK, Jakarta, Rabu (15/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

 

TRIBUNNEWS.CO, JAKARTA - Pengurus Pusat Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PP Pelti) akan menggelar pemusatan latihan pada 20 Mei 2019 di Wisma Sanita Penjompongan, Jakarta.

Sutikno Muliadi, Waketum PP Pelti mengatakan ada 24  pemain yang akan mengikuti TC; 16 atlet yang telah didaftarkan, dan delapan pemain tambahan.

“Training untuk SEA Games akan kita mulai tanggal 20 mei, Senin depan di Penjompongan. Di sana ada penginapan dan dua lapangan tenis,” ujar Sutikno saat ditemui di Lapangan Tenis GBK, Jakarta, Rabu (15/5/2019).

“Semua jumlah persertanya adalah 8 pria dan 8 wanita itu yang ada SK SEA Games, tapi akan kita tambah lagi, sekitar 4 pria dan 4 wanita di kuar SK SEA Games, karena kita berharap TC ini bisa mengangkat juga lapis kedua dan sebagainya,” jelasnya.

Lebih lanjut, PP Pelti di tahun ini juga tak hanya terfokus pada persiapan atlet jelang SEA Games, tapi juga memfokuskan di hal lain seperti pembinaan wasit dan pelatih.

“Di samping itu kita ada kegiatan juga, kepelatihan pelatih tenis seperti tanggal 1-5 mei telah kita laksanakan di Gorontalo. Ini akan kita lanjutkan dan daerahnya berganti-ganti,”

“Kemudian yang baru adalah kita akan menyelenggarakan kepelatihan wasit. Karena kita menganggap wasit harus punya standart sendiri, dan harus berjumlah lebih banyak,” paparnya.

Berikut 16 Petenis yang akan melangsungkan TC di Penjompongan; Christopher Rungkat, David Susanto, Anthony Susanto, Muhammad Rifqi Fitriadi, Odeda Muhammad Arazza, Ari Fahresi, Muhammad Ali Akbar, Nauvaldo Jati Agatra, Beatrice Gumulya, Aldila Sutjiadi, Jessy Priskila Rompies, Deria Nurhaliza, Priska Madelyn Nugroho, Janice Tjen, Fitriana Sabrina, dan Fitriani Sabatini. 

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
berita POPULER
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas