Tribun Superball

Diincar Bandung Raya, Eka Ramdani Tetap Ingin di Persisam

Selasa, 6 November 2012 21:11 WIB
Diincar Bandung Raya, Eka Ramdani Tetap Ingin di Persisam
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Eka Ramdani 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Budhi Hartono

TRIBUNNEWS.COM – Gelandang serang Persisam Samarinda, Eka Ramdani, menjadi incaran klub Pelita Bandung Raya (PBR). Klub yang baru membeli saham Pelita Jaya itu akan menjadi peserta di kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Mengetahui dirinya diincar Pelita Bandung Raya, Eka Ramdani menegaskan bahwa dirinya saat ini masih memprioritaskan bertahan di tim yang berjuluk Pesut Mahakam itu.

Eka sendiri mengaku dirinya tidak terlalu kaget diincar Pelita Bandung Raya. Jauh sebelumnya, kata Eka, sudah banyak tim-tim besar yang menawarkan kepadanya untuk bergabung.

"Ini akan jadi pertimbangan buat saya dan masa depan saya. Sebelumnya ada beberapa tim yang menawarkan juga. Saya masih prioritaskan di Persisam, karena musim lalu saya main dari sini," kata Eka yang kini sedang menjalani trainning center di Yogyakarta, Selasa (6/11/2012).

Eka mengatakan, selama berseragam Persisam, ia tidak pernah mengalami keterlambatan pembayaran gaji. Menurut Eka, manajemen Persisam cukup profesional dalam memenuhi hak pemain. "Selama ini tidak telat untuk gaji pemain," ujarnya.

Hanya saja, lanjut Eka, ia juga tidak akan begitun saja mengabaikan tawaran Pelita Bandung Raya. Jika menerima pinangan tim tersebut, Eka mengaku bisa lebih dekat dengan istri dan anaknya yang kini tinggal di Bandung. "Kalau misalnya main di sana, memang dekat dengan keluarga. Tapi saya menghormati tim Persisam," kata pemain yang akrab disapa Ebol.

© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved