Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Wah, Anak RvP Tak Suka Ayahnya Berkostum MU

Melihat sikap anaknya itu Bouchra khawatir terjadi keretakan atau ketidak harmonisan hubungan anak dengan ayahnya tersebut

Wah, Anak RvP Tak Suka Ayahnya Berkostum MU
AFP/ANDREW YATES
Pemain depan Manchester United asal Belanda, Robin van Persie melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua untuk timnya dalam laga lanjutan Liga Inggris antara Manchester United melawan West Bromwich Albion di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (29/12/2012). AFP PHOTO/ANDREW YATES

TRIBUNNEWS.COM - Inilah pengakuan istri striker Manchester United, Robin Van Persie, Bouchra Elbali, yang dikutip TRIBUNnews.com dari BOLAnews.com.

Elbali mengungkapkan sebuah fakta bahwa putranya tak suka dengan pilihan sang Ayah bergabung bersama The Red Devils.

Dalam sebuah wawancara dengan keluarga RvP yang dimuat dalam format video, Bouchra menceritakan bagaimana bentuk kecaman yang dilakukan sang anak yang baru berusia 6 tahun yang bernama Shaqueel Van Persie tersebut terhadap ayahnya.

"Setiap Manchester United bertanding, dia (Shaqueel) pasti mengganti saluran televisi," kisah Bouchra, ucapnya dalam video wawancara, dilansir FootAndBall.

Melihat sikap anaknya itu Bouchra khawatir terjadi keretakan atau ketidak harmonisan hubungan anak dengan ayahnya tersebut. Karena dia sangat tahu bahwa sang anak adalah seorang penggemar berat Arsenal. Terlebih, adik Shaqueel, Dina Layla Van Persie juga sudah akrab dengan lingkungan di klub Arsenal.(*)

Lihat Juga:

Everton vs Chelsea 1-2: Frank Lampard Pahlawan

MU Masih di Puncak, Dzeko Pahlawan City

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Dahlan Dahi
Sumber: Bolanews.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Liga Inggris

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas