Tribun Superball

AC Milan Atributnya Laku Keras di Stadion Gelora Bung Karno

Sabtu, 9 Februari 2013 15:30 WIB
AC Milan Atributnya Laku Keras di Stadion Gelora Bung Karno
tribunnews.com/M Zulfikar
Salah satu sudut tempat penjualan atribut AC Milan di seputar stadion GBK 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kedatangan AC Milan Glorie ke Jakarta bukan hanya dimanfaatkan oleh para Milanisti, tetapi juga para pedagang pernak-pernik AC Milan seperti jersey, polo shirt AC Milan, syal, jaket. Pernak-pernik AC Milan tersebut laris diburu para Milanisti.

Satu diantara pedagang yang memanfaatkan momen kedatangan AC Milan Glorie adalah Arifin. Arifin mengaku berhasil meraup untung besar dari berjualan jersey, jaket, dan polo shirt berbau AC Milan. "Udah banyak laku, lumayan udah dapet Rp 800 ribu," kata Arifin kepada Tribunnews.com, Sabtu (9/2/2013).

Arifin mengatakan, omsetnya bisa bertambah dua kali lipat karena saat ini belum seluruhnya Milanisti datang ke GBK. "Hingga nanti sore, saya yakin bisa laku hingga Rp 2 juta," ujarnya.

Produk yang di jual oleh Arifin, harganya mulai dari Rp 25 ribu hingga Rp 180 ribu. Untuk harga Rp 25 ribu adalah jersey AC Milan anak-anak, sedangkan harga Rp 180 ribu adalah jaket AC Milan dewasa.

Arifin mengaku, untuk keuntungan dari omset dia menjual pernak-pernik AC Milan tersebut mencapai 50 persen. "Keuntungannya setengah dari omset," katanya.

Baca juga:

© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved