Tribun Superball

Tak Diakui PSSI, Persebaya IPL Belum Bisa Bersikap

Senin, 18 Maret 2013 08:34 WIB
Tak Diakui PSSI, Persebaya IPL Belum Bisa Bersikap
net
Gede Widiade 

Laporan Wartawan Surya, Fatkhul Alami

TRIBUNNEWS.COM – Manajemen Persebaya yang bermain di kompetisi Indonesia Primer League (IPL) belum mendengar kabar atau hasil KLB PSSI, jika tim Bajul Ijo tidak masuk dalam konsep penyatuan kompetisi tahun 2014. Karena itu mereka belum bisa bersikap terkait masalah tersebut.

CEO Persebaya IPL, Gede Widiade, mengaku hingga Minggu (17/3/2013) malam belum dapat informasi secara lengkap hasil KLB PSSI, terutama soal penyatuan kompetisi di Indonesia.

"Saya belum dengar atau dapat informasi hasil lengkapnya. Bagamana penyatuan kompetisi tim ISL (Indonesia Super League) dan IPL," ujar Gede, Minggu (17/3/2013).

Karena belum ada kabar lengkap, Gede juga tidak tahu bagimana nantinya mekanisme penyatuan kompetisi ke depan seperti apa. Kemudian bagimana nasib tim-tim yang dualisme. "Ya, nanti akan ikuti aturan dari exco (komite eksekutif PSSI)," cetus Gede.

Gede mengaku saat ini baru mendengar informasi ada 18 tim dari ISL dan empat klub IPL yang nanti berhak tampil di kompetisi kasta tertinggi di bawah naungan PSSI.

"Kalau hanya empat tim IPL, bagimana nasib tim-tim lainnya. Akan terjadi banyak pengangguran yang menggantungkan hidupnya dari sepak bola," tutup Gede.

3 Komentar

Silahkan login untuk memberikan komentar
  • Surya Saputra-Senin, 18 Maret 2013 Laporkan
    Hidup Medco
  • siba-Senin, 18 Maret 2013 Laporkan
    Innalillahi rajion,kembali lagi ke zaman batu batuan,tp kita sebagai kaum Reformis jgn menyerah,berjuang & slalu berdoa,yakinlah Allah swt maha adil & bijak.
  • saifur -Senin, 18 Maret 2013 Laporkan
    pak gede kami turut berduka sedalam2nya atas kalahx kelompok reformis yg uda benar dijalur hukum tp kita bukan kalah krn hukum tp kita kalah krn power politik,sy juga super kecewa dg bos ipl yg menghilangkn diri,ipl-mania bak itik yg ditinggal induknya di
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved