Tribun Superball

Deltras vs Persebaya DU Digelar Tanpa Penonton

Rabu, 3 April 2013 12:58 WIB
Deltras vs Persebaya DU Digelar Tanpa Penonton
NET
Lambang Persebaya. 

Laporan Wartawan Surya, Fatkhul Alami

TRIBUNNEWS.COM – Laga derby Jatim Deltras Sidoarjo kontra Persebaya DU pada kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia, tidak hanya terusir ke Yogyakarta. Pertarungan tersebut harus tanpa penonton di Stadion Krida Akademi Angkatan Udara (AAU) Yogyakarta, Sabtu (6/4/2013) depan.

Sesuai surat PT Liga Indonesia 2 April 2013 nomor 0428/LIGA/IV/2013 disebutkan pertandingan Deltras lawan Persebaya DU digelar Stadion AAU tanpa penonton. Surat satu lembar itu ditandatangani CEO PT LI Joko Driyono.

Joko meminta kepada panpel Deltras selaku tuan rumah bisa berkordinasi dengan pihak-pihak terkait di AAU Jogjakarta.

"Pertandingan tanpa penonton. Panpel diharapkan bisa berkordinasi dengan AAU dan pihak-pihak terkait lainnya," sebut Joko Driyono dalam suratnya, Selasa (2/4/2013) malam.

Bagi Deltras, menjamu Persebaya DU merupakan pertandingan terakhir pada putaran pertama Grup III. The Lobster sudah mengantongi nilai 10 dalam klasemen sementara.

Sedangkan Persebaya DU yang memuncaki klasemen sementara dengan nila 13, baru memainkan lima laga. Selain bertemu Deltras, Uston Nawawi dkk masih menyisakan pertandingan terakhir lawan Persebo Bondowoso di Surabaya, 10 April mendatang.

0 Komentar

Silahkan login untuk memberikan komentar
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved