Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pemain Sayap Persija Rudi Setiawan Dipinjam Martapura FC

Pelatih Persija Benny Dolo sebenarnya berniat memberikan porsi lebih banyak kepada Bogel pada musim 2014. Namun, Bogel dianggap gagal.

Pemain Sayap Persija Rudi Setiawan Dipinjam Martapura FC
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Penyerang Persija Jakarta, Rudi Setiawan, bermain dalam pertandingan Persija vs PSAP, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (18/4/2012). Persija melumat PSAP 5 - 1 dalam pertandingan lanjutan Super Liga Indonesia. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Minimnya menit bermain di Persija Jakarta membuat Rudi "Bogel" Setiawan harus legowo dipinjamkan ke Martapura FC. Manajemen Macan Kemayoran pun rela melepas penyerang 21 tahun itu untuk menimba pengalaman lebih banyak.

"Rencananya Bogel kami lepas setengah musim ini. Kontraknya akan dievaluasi kembali setelah masa kerjanya tuntas di Martapura," kata Asher Siregar, Manajer Persija yang ditemui Harian Super Ball di Gresik, kemarin.

Pelatih Persija Benny Dolo sebenarnya berniat memberikan porsi lebih banyak kepada Bogel pada musim 2014. Namun, Bogel dianggap gagal memanfaatkan kepercayaan yang diberikan sang arsitek.

Bogel diplot sebagai starter di laga perdana Persija kontra Barito awal Februari lalu dengan durasi penampilan sebanyak 63 menit. Pemain lincah itu pun mendapat pujian lantaran cukup berkontribusi memenangkan Persija 2-1 di kandang Barito.

Sepekan kemudian, pemain binaan Villa 2000 itupun kembali menjadi pilihan utama di laga kedua Persija ketika menjamu Semen Padang di Jakarta. Namun, Bogel tampil mengecewakan sehingga terpaksa ditarik keluar saat laga baru berjalan 35 menit.

Sejak saat itu, Benny Dolo tidak lagi menurunkan Bogel dalam 9 pertandingan lain yang dilakoni Persija. Tetapi, pemain kelahiran Pekalongan, 13 Januari 1993, diberikan kesempatan membela skuad Persija U-21.

Bogel akan bertemu dengan mantan rekan setimnya musim lalu, Fahreza Agamal, yang lebih dulu memutuskan hijrah ke klub asal kalimantan Selatan itu.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas