Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Europa

Man United vs Rostov: Kembali ke Jurus Awal

Pelatih Jose Mourinho pun harus mempertimbangkan kemungkinan rotasi pemain untuk laga dini hari nanti. Pada leg pertama di Stadion Olimps

Man United vs Rostov: Kembali ke Jurus Awal
Gime Me Sport
Paul Pogba terkejut dengan komentar Zlatan Ibrahimovic yang menyatakan dia bergabung dengan Manchester United tanpa bayaran. 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United hanya punya sedikit waktu pemulihan untuk menjamu Rostov dalam leg kedua babak 16 besar Europa League di Stadion Old Trafford, Jumat (17/3) dini hari nanti. Setan Merah baru saja ditekuk Chelsea 0-1 dalam semifinal Piala FA, Selasa (14/3).

Pelatih Jose Mourinho pun harus mempertimbangkan kemungkinan rotasi pemain untuk laga dini hari nanti. Pada leg pertama di Stadion Olimps 2 (10/3) lalu, MU ditahan imbang 1-1. Gol Henrikh Mkhitaryan menit ke-35 dibalas oleh A Bukharov di menit ke-35.

Mou kemungkinan bakal kembali ke formasi awal 4-2-3-1 atau 4-3-3 saat menjamu tamunya dari Rusia. Sebelumnya saat menghadapi Chelsea, ia bermain defensif dengan pola 3-4-3/6-2-2 meski akhirnya gawangnya tetap kebobolan lewat gol N Golo Kante di menit ke-51.

Sang pelatih dituntut mengerahkan kekuatan terbaiknya mengingat Europa League menjadi satu-satunya trofi yang bisa mereka raih musim ini setelah tersingkir dari Piala FA, dan juga mustahil bersaing di Liga Primer.

Kekalahan dari CHelsea 0-1 itu juga mengakhiri raihan sepuluh laga tak terkalahkan Setan Merah di semua ajang kompetisi.

Hasil itu seolah menjadi titik nadir setelah di dua laga sebelumnya mereka hanya bermain imbang. Karenanya, Mou menuntut pasukannya untuk segera kembali ke jalur kemenangan.

Di laga ini, Mou bakal kembali mengandalkan ketajaman bombernya, Zlatan Ibrahimovic

Penyerang asal Swedia ini dihukum tiga laga di liga domestik yang jadi keuntungan baginya untuk meledakkan energi di Europa League.

Ia saat ini menjadi topskor klub dengan torehan 24 gol di semua ajang, termasuk lima golnya di ajang Liga Eropa. Pada pertandingan leg pertama, Ibra juga berperan penting terhadap gol yang diciptakan oleh Mkhitaryan.

Selain itu, Mou pun bisa memakai lagi jasa bek sentral, Eric Bailly yang absen di leg pertama gara-gara hukuman kartu. Ia bakal bertandem dengan Marcus Rojo yang berpotensi kena suspensi empat laga gara-gara menginjak Eden Hazard.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Deny Budiman
Editor: Husein Sanusi

Berita Terkait :#Liga Europa

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas