Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Indonesia

Widodo C Putro Tanggapi Untung Rugi Sistem Marque Player

Namun, jika akhirnya Manajemen memutuskan memakai marque player, head coach Laskar Wong Kito, Widodo Cahyono Putro, mengatakan ia ingin menambah satu

Widodo C Putro Tanggapi Untung Rugi Sistem Marque Player
TribunSolo.com/Imam Saputro
Widodo C Putro ketika ditemui seusai uji coba lapangan di Stadion Manahan Solo, Jumat(24/2/2017) 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Sriwijaya FC sampai saat ini memang belum memastikan apakah akan menggunakan jasa marque player atau tidak dalam mengarungi Liga 1 Indonesia yang akan dihelat 15 April mendatang.

Namun, jika akhirnya Manajemen memutuskan memakai marque player, head coach Laskar Wong Kito, Widodo Cahyono Putro, mengatakan ia ingin menambah satu bek tengah.

Menurut Widodo, marque player menjadi unsur  untung rugi dalam mengarungi kompetisi. Disatu sisi peforma tim bisa jadi meningkat, namun disisi lain keuangan juga akan lebih terkuras.

"Kalau saya sih tergantung manajemen. Apakah menggunakan jasa marque player atau tidak. Kalau mau pakai kita butuh di posisi bek tengah," tutur pelatih asal Cilacap ini, Minggu (19/3/2017)

Mas Wid, sapaan akrab sang coach, mengaku jika memang ia dengar ada suntikan dana dari PSSI. Tapi ia juga belum membicarakan dengan manajemen apakah uang tersebut bisa dipakai untuk marque player atau sesuai kebutuhan tim. Karena, ia lebih mendukung tim saat ini lebih dijaga dan dibina dengan baik sebelum memikirkan marque player.

"Kita lihat saja nanti. Seberapa penting nantinya marque player itu. Kalau kebutuhan tim lebih mendesak, saya rasa tidak perlu menggunakan hal itu," ucapnya

Saat ini, memang beberapa tim mulai mengincar beberapa pemain kelas dunia untuk diboyong ke tim mereka. Mulai dari Persib, juga kabar terbaru PBFC yang dikabarkan akan mendatangkan Van Versie. Lalu Bali United yang berhasrat mendatangkan Adebayor. Sementara Arema, sepertinya lebih memilih tidak menggunakan jasa pemain marque player.

"Minggu depan saya akan coba bicarakan dengan Manajemen apakah kita akan pakai marque player," pungkasnya.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas