Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Indonesia

Iwan Setiawan Minta Pemainnya Perkuat Mental Hadapi Laga Perdana

Untuk itu, pelatih yang berhasil membawa Borneo FC promosi ke Liga Super ini mengajak pemain-pemainnya

Iwan Setiawan Minta Pemainnya Perkuat Mental Hadapi Laga Perdana
Repro/Kompas TV
Pelatih Persebaya Surabaya, Iwan Setiawan ditemui saat memantau jalannya sesi uji coba tim asuhannya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (31/1/2017). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ayu Mufidah K S

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA – Pelatih Kepala tim Persebaya, Iwan Setiawan mengatakan, laga perdana Persebaya besok merupakan pertandingan yang berat baginya dan tim.

Pada sesi konferensi pers di Gedung Graha Pena, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, pertandingan pertama Persebaya diibaratkan masa penjajakan baginya.

“Pertandingan pertama besok saya rasa adalah pertandingan yang berat karena biasanya di game pertama dalam satu musim kompetisi. Kalau boleh saya bilang ini adalah masa penjajakan. Jadi kita harus tahu apalagi yang kita hadapi besok adalah Madiun Putra,” kata Iwan Setiawan, Rabu (19/4/2017) malam.

Untuk itu, pelatih yang berhasil membawa Borneo FC promosi ke Liga Super ini mengajak pemain-pemainnya untuk mempersiapkan mental yang lebih.

“Saya mengajak pemain-pemain untuk mempersiapkan mental yang lebih. Saya ingatkan ke mereka bahwa di pertandingan pertama dalam satu kompetisi adalah berat karena merupakan masa adaptasi kita di kompetisi ini,” tambahnya.

Persebaya akan menjalani laga perdananya di kompetisi Liga 2 melawan Madiun Putra FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (20/4/2017) malam besok.

Dalam laga yang akan disaksikan pendukungnya sendiri, Persebaya bertekad untuk mengalahkan Madiun Putra.

Hal ini demi menjaga peluang lolos ke babak 16 besar Liga 2.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas