Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Indonesia

Arema FC Kehilangan Empat Pemain Lawan Bhayangkara FC

Head coach Aji Santoso menganggap absennya tiga pemain tersebut bukan sebagai beban tim.

Arema FC Kehilangan Empat Pemain Lawan Bhayangkara FC
Super Ball/Feri Setiawan
Pelatih Arema FC, Aji Santoso pada pertandingan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (15/4/2017) pertandingan tersebut berakhir dengan skor 0-0. Super Ball/Feri Setiawan 

TRIBUNNEWS.COM - Pasukan Aji Santoso tidak sepenuhnya diterjunkan kala bentrok dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 2017 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (23/4/2017).

Sebanyak empat pemain pilar Arema FC harus absen, mereka di antaranya Cristian Gonzales yang masih menjalani ibadah umrah di Tanah Suci dan tiga pemain Timnas Indoneisa U-22 Hanif Sjahbandi, Nasir, dan Bagas Adi Nugroho.

"Tim lawan memang tidak bisa dianggap enteng. Meski tanpa diperkuat empat pemain pilar, kami akan tetap bermain fight, apalagi pengganti keempat pemain pilar itu sudah kami siapkan untuk meladeni Bhayangkara FC," kata Aji pelatih Arema FC.

Namun coach Aji menganggap absennya tiga pemain tersebut bukan sebagai beban.

"Kami tidak ada beban sama sekali, apalagi kami main di kandang dan di hadapan suporter Arema. Kekuatan dan dukungan suporter justru menjadi motivasi yang menambah kekuatan tim kami," urainya.

Tim kepelatihan sudah menyiapkan posisi untuk empat pemain yang absen tersebut.

Untuk menggantikan posisi Gonzales, ada nama Sunarto dan Dedik, sedangkan posisi tiga pemain lainnya, bisa digantikan oleh beberapa pemain muda lainnya seperti Junda Irawan, Dio Permana, Andrianto, Muhammad Rafly, dan Dalmiansyah Matutu.

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas