Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Champions

AS Monaco Tim Prancis Pertama di 4 Besar Liga Champions

Jardim menginginkan AS Monaco menjadi tim Prancis pertama yang masuk ke final Liga Champions sejak tahun 2004

AS Monaco Tim Prancis Pertama di 4 Besar Liga Champions
Instagram Radamel Falcao
Radamel Falcao baru dimainkan pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, di menit ke-61 dan membobol Dijon dengan gol dari tendangan bebas yang kencang di menit ke-81, Minggu (16/4/2017). 

TRIBUNNEWS.COM - Suksesnya AS Monaco menembus babak semifinal Liga Champions, membuat skuad besutan Pelatih Leonardo Jardim itu menjadi tim Prancis pertama di 4 besar Liga Champions, sejak tahun 2010.

Namun, Jardim tidak puas sampai di situ. Dia juga menginginkan timnya menjadi tim Prancis pertama yang masuk ke final Liga Champions sejak tahun 2004.

"Pada tingkat ini, kami tak bisa membatasi pemain lagi. Kami mewakili seluruh Prancis di kompetisi ini. Prancis tidak terbiasa mencapai babak ini," kata Jardim, yang dilansir ESPN.

Terakhir kali tim Prancis mencapai babak semifinal adalah Olympique Lyonnais di tahun 2010. Namun di babak ini Lyon didepak Bayern Muenchen.

Sementara, terakhir kali tim dari Liga Prancis berlaga di babak final terjadi di tahun 2004, waktu Monaco melaju ke final setelah mengalahkan Chelsea.

Sayangnya di final mereka kalah dari Porto.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Jumat (21/4/2017)

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas