Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Champions

Barcelona Bikin Juventus Tidak Berkutik

Menurut Pelatih Barcelona, Luis Enrique, pasukannya kehilangan ketajaman pada pertandingan yang digelar di kandang mereka

Barcelona Bikin Juventus Tidak Berkutik
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Jumat (21/4/2017) halaman 3 

TRIBUNNEWS.COM - Barcelona dibuat mati kutu oleh Juventus.

Mereka dipaksa mengakhiri pertandingan dengan skor 0-0 di leg kedua perempat final Liga Champions 2016-2017, Kamis (20/4/2017) dini hari WIB, di Stadion Camp Nou.

Hasil itu membuat Blaugrana kalah agregat gol 0-3 dari Juve.

Menurut Pelatih Barcelona, Luis Enrique, pasukannya kehilangan ketajaman pada pertandingan yang digelar di kandang mereka.

Enrique malah memuji Juventus, yang tampil sangat solid dan membuat trio penyerang Barca tidak mendapatkan ruang untuk mencetak gol.

Dari 12 peluang yang dibuat Lionel Messi dan kawan-kawan di pertandingan itu, hanya satu saja tepat mengarah ke gawang La Fidanzata d'Italia.

"Ini adalah sepak bola. Kami ingin bermain cepat dan melepas tendangan ke gawang sebanyak mungkin untuk menghasilkan gol. Namun, pada malam ini pemain Barcelona kehilangan ketajaman," kata Enrique, seperti dilansir Marca.

Kalah dari Juventus membuat Barcelona dua kali gagal ke semifinal Liga Champions dua edisi terakhir.

Pada musim lalu mereka disingkirkan oleh Atletico Madrid dengan agregat gol 3-2.

Bek tengah Barcelona, Gerard Pique, sangat terpukul dengan hasil itu. Pique mengakui Juventus tampil lebih efektif dan bagus dari Barcelona.

"Juventus adalah tim yang bagus, mereka membuktikan kalau mereka bisa bermain lebih baik dari kami. Saya harap mereka bisa meraih hasil maksimal di Liga Champions," katanya.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Jumat (21/4/2017)

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas