Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Indonesia

Disebut Tim Kampung Jadi Motivasi Pemain Madiun Putra Tahan Persebaya Surabaya 1-1

Hanya saja menurutnya, para pemain Madiun Putra FC termotivasi lebih karena adanya pemberitaan media yang menyudutkan timnya.

Disebut Tim Kampung Jadi Motivasi Pemain Madiun Putra Tahan Persebaya Surabaya 1-1
TRIBUNJATIM.COM/AYU MUFIDAH K S
Laga home perdana Persebaya vs Madiun Putra FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (20/4/2017). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ayu Mufidah KS

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Pelatih Kepala Madiun Putra FC ungkap kunci timnya berhasilnya menahan imbang Persebaya adalah semangat serta kerja keras dari seluruh tim Madiun Putra FC.

"Pantang menyerah tidak ada kenal frustasi. Pemain-pemain saya ini bermain penuh semangat, tanggung jawab, pantang menyerah, doa, dan kerja maksimal," ujar Sartono Anwar usai pertandingan, Kamis (20/4/2017).

Lebih lanjut, ia mengatakan permainan anak-anaknya di lapangan tidaklah terlalu bagus.

Hanya saja menurutnya, para pemain Madiun Putra FC termotivasi lebih karena adanya pemberitaan media yang menyudutkan timnya sebagai tim kampung.

"Saya rasa kalau dibilang pemain saya bermain sangat bagus tidak juga, tapi pemain-pemain saya termotivasi dari pemberitaan media yang mengatakan tim kami seperti itu," tambahnya.

Untuk itu, ia berharap media massa akan memberitakan jika suatu saat nanti timnya kembali diremehkan lagi oleh tim lain karena hal itu bisa melecutkan semangat dari pemain Madiun Putra.

Dalam pertandingan Persebaya lawan Madiun Putra FC yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, berakhir imbang dengan skor 1 - 1.

Gol dari Madiun Putra FC dicetak oleh Purniawan, sementara gol balasan dari Persebaya dicetak oleh pemain bernomor punggung 6, Misbakus Sholikin.(*)

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas