Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Indonesia

Persela Lamongan Incar Gol Cepat Lawan Madura United

Eka Ramdhani dkk juga membidik poin penuh sebagai obat pelipur lara setelah di laga sebelumnya gagal membawa pulang poin lantaran kalah 1-3 dari PSM.

Persela Lamongan Incar Gol Cepat Lawan Madura United
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pemain Tim Nasional Indonesia U22 Saddil Ramdani menggiring bola pada pertandingan persahabatan antara Indonesia U22 vs Myanmar di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017). Timnas Indonesia U22 kalah dari Myanmar dengan skor 1-3. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, LAMONGAN - Menjamu Madura United diStadion Surajaya Lamongan, Jumat (21/4/2017) besok, Persela Lamongan bertekad memburu gol cepat di awal babak.

Hal ini dirasa penting lantaran dinilai dapat menurunkan mental pemain Madura United.

Tak berhenti di situ, Eka Ramdhani dkk juga membidik poin penuh sebagai obat pelipur lara setelah di laga sebelumnya gagal membawa pulang poin lantaran kalah 1-3 dari tuan rumah PSM Makassar.

"Kami ingin memburu gol cepat, seperti yang telah dilakukan PSM Makassar pada kami di laga perdana. Kami tidak mau kalah, apalagi kami main di kandang," kata Hery Kiswanto Pelatih Persela Lamongan, Kamis (20/4/2017).

Meski demikian, pihaknya sadar untuk membobol gawang Angga Saputra tidaklah mudah, pasalnya Persela tidak diperkuat Saddil Ramdani yang saat ini telah kembali menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22 dan bek tengah Persela Aang Suparman yang terkena kartu merah sehingga absen main.

"Tanpa Saddil pasti ada perubahan, strategi dan komposisi juga pasti berbeda saat main di kandang dan saat tandang," ujar pelatih yang akrab disapa Herkis tersebut. (Surya Malang/Dya Ayu)

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas