Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Indonesia

Persib Bandung Klaim Telah Minta Rekomendasi BOPI Sejak 15 April

Masalahnya adalah, untuk mendapatkan IMTA, harus ada rekomendasi dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dan PSSI.

Persib Bandung Klaim Telah Minta Rekomendasi BOPI Sejak 15 April
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Penyerang baru Persib Bandung, Carlton Cole, menunjukan jersey Persib dengan nomor 12 saat diperkenalkan pada awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (30/3/2017). Meski belum pasti, pemain yang lama berkostum West Ham United itu mengenakan kostum Persib dengan nomor punggung 12. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Muhammad Robbani

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Persib Bandung masih terkendala soal mengurus Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS) dua pemainnya,Michael Essien dan Carlton Cole.

Saat ini Persib sedang berupaya untuk mendapatkan Izin Mempekerjakan Tenaga kerja Asing (IMTA) yang dikeluarkan oleh Kementerian Tenaga Kerja.

Masalahnya adalah, untuk mendapatkan IMTA, harus ada rekomendasi dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dan PSSI.

Sementara rekomendasi, baru didapatkan Persib dari PSSI saja, belum dari BOPI.

"Kami mau mengajukan ke Kementerian Tenaga Kerja namun harus ada rekomendasi dari PSSI dan BOPI," ungkap Sekretaris Umum Tim Persib, Yudiyana, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Tribun Jabar, Jumat (21/4/2017).

Yudiyana memastikan bahwa pihaknya sudah mengurus rekomendasi dari BOPI dan hanya tinggal menunggu saja.

"Setelah berkomunikasi dengan BOPI, surat itu katanya ada di Ketua Umum dan tim verifikasi, jadi kita mau melangkah bagaimana, kalau rekomendasi dari BOPI itu belum keluar."

"Kami sudah minta rekomendasi itu (BOPI) sejak kompetisi belum digelar tanggal 15," tambahnya. (*)

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas