Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Champions

Luis Enrique Akan Selalu Ingat Kejadian di Turin

”Penampilan buruk kami di Turin harus dibayar sangat mahal. Saya akan mengingat apa yang terjadi di Juventus Stadium,”

Luis Enrique Akan Selalu Ingat Kejadian di Turin
sport-english.com
Luis Enrique 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengakui bahwa para pemainnya telah berusaha maksimal mencetak gol dan membalikkan keadaan.

Namun usaha itu tidak membuahkan hasil seperti yang diharapkannya.

”Kami sudah mengupayakan segalanya hingga akhir pertandingan. Namun kami tetap tidak bisa memenangi pertandingan. Kami berusaha dengan segenap kekuatan, namun tidak bisa menemukan cara mencetak gol,” kata Enrique seperti dilansir AS.

Enrique menilai penyebab utama kegagalan Barcelona adalah saat anak asuhnya tampil buruk di leg pertama, sehingga timnya kesulitan membalikkan keadaan di Camp Nou.

”Penampilan buruk kami di Turin harus dibayar sangat mahal. Saya akan mengingat apa yang terjadi di Juventus Stadium,” ucap pelatih asal Spanyol ini.

Kegagalan di Liga Champions membuat fokus Enrique kini kembali ke persaingan di Liga Spanyol. Blaugrana kini menempati posisi kedua klasemen sementara dengan mengumpulkan 72 poin, atau terpaut 3 poin dari Real Madrid di puncak klasemen.

”Saya senang memungkinkan bekerja di klub yang selalu ingin menang. Sungguh ini bukan malam yang baik bagi fans Barcelona, namun kami akan berjuang hingga akhir,” kata Enrique.

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas