Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Soccer Style

Nicklas Bendtner Kini Berjuluk Emperor

Setelah terpuruk bersama Nottingham Forest di divisi Championship, mantan penyerang Arsenal ini kini sekarang berlabuh di klub Norwegia

Nicklas Bendtner Kini Berjuluk Emperor
ist
Nicklas Bendtner 

TRIBUNNEWS.COM - Nicklas Bendtner lebih mentereng karena komentar-komentarnya, dan juga karena gaya hidupnya di luar lapangan, ketimbang karena prestasinya.

Setelah terpuruk bersama Nottingham Forest di divisi Championship, mantan penyerang Arsenal ini kini sekarang berlabuh di klub Norwegia, Rossenberg.

Nah, di klub barunya tersebut, Bendtner harus banyak beradaptasi lagi. Bukan hanya soal gaya permainan, tapi juga soal julukan. Ya, penyerang jangkung ini sebelumnya kerap menyebut diri sebagai "Lord" alias "raja", yang kemudian melekat jadi julukannya.

Masalahnya kemudian, julukan "Lord" itu sudah lama dipakai di Rossenberg oleh Mushaga Bakenga, salah seorang pemain kunci di klub tersebut.

Tak kehilangan akal, Bendtner pun kini mengubah julukannya. Bukan lagi "Lord", alih-alih adalah "Emperor" alias kaisar.

Sejauh ini, kiprah penyerang Denmark berusia 29 tahun ini berjalan sesuai dengan harapan. Total dari empat laga ia sudah menyarangkan dua gol dan Rosenborg sementara ini berada di posisi satu klasemen.

Hanya saja, yang harus dijaga adalah perilaku Bendtner yang kerap sulit dikontrol saat di luar lapangan.  Beberapa perilaku yang sempat jadi bahan cemoohan, atau tertawaan misalnya ketika ia mengunggah gambar yang menunjukkan dirinya hampir dalam keadaan bugil. Seolah tak merasa cukup kontroversial, Bendtner menutupi bagian kemaluannya dengan pakaian dalam wanita.

Ia juga menambahkan kalimat: 'Jangan lupa melindungi diri kalian dari matahari'.

Ulah lainnya, ia pernah dilaporkan oleh tetangga di apartemennya, akibat membuat keributan di pusat kebugaran setempat. Selain itu, ia juga pernah melakukan selebrasi dengan menunjukkan celana dalamnya ketika melawan Portugal di tahun 2012.

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas