Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Champions

Juventus Kini di Puncak UEFA

Juventus mengalahkan dua tim ibu kota Spanyol, Real Madrid dan Atletico Madrid, yang berturut-turut ada di urutan kedua dan ketiga.

Juventus Kini di Puncak  UEFA
zimbio.com
Juventus 

TRIBUNNEWS.COM - Juventus berada di puncak daftar rangking UEFA musim 2016-2017. Keberhasilan mereka menembus final Liga Champions menjadi faktor utama tim berjulukan Si Nyonya Besar ini menempati urutan pertama.

Juventus mengalahkan dua tim ibu kota Spanyol, Real Madrid dan Atletico Madrid, yang berturut-turut ada di urutan kedua dan ketiga.

Sementara itu AS Monaco, yang berhasil mencapai babak semifinal, ada di urutan keempat. Mereka mengalahkan Barcelona dan Bayern Muenchen, yang ada di bawahnya.

Total, Juventus mengumpulkan 35.850 poin. Sementara itu Real Madrid, yang berstatus juara bertahan Liga Champions, mengumpulkan total 34.942 poin.

Meskipun demikian, dalam daftar secara keseluruhan, Juventus masih berada di luar posisi tiga besar. Tim besutan Massimiliano Allegri ini ada di urutan kelima. Real Madrid masih menempati urutan teratas daftar ranking secara keseluruhan. Di bawahnya ada Barcelona dan Bayern, disusul Atletico.

Walaupun demikian, Juventus patut merasa bangga karena mereka menjadi satu-satunya tim Italia yang berada di posisi 15 besar. Sementara itu, Spanyol dan Jerman menempatkan empat wakil.

Juventus dan Real Madrid akan beradu kekuatan pada final Liga Champions 2017 di Cardiff, 3 Juni mendatang. Juventus lolos setelah menyingkirkan AS Monaco dengan agregat 4-1, sedangkan Real Madrid menghentikan langkah Atletico dengan agregat 4-2.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas