Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

John Terry Kembali Pertimbangkan Keputusannya

Terry sempat mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan Stamford Bridge di akhir musim 2016/17, dan ingin melanjutkan kariernya di tempat lain.

John Terry Kembali Pertimbangkan Keputusannya
zimbio.com
John Terry 

TRIBUNNEWS.COM - John Terry mempertimbangkan lagi keputusannya untuk melanjutkan kariernya bersama klub lain ketika kontraknya dengan Chelsea selesai akhir musim ini.

Pemain bek dan kapten Blues itu masih ingin tetap di Stamford Bridge.

"Saya tidak pernah ingin menjadi pemain yang tetap berkeliaran di klub dan menghalangi pemain-pemain muda maju. Tapi, saya juga belum memutuskan apakah laga melawan Sunderland, Minggu besok sebagai laga terakhir saya," ujar Terry dalam wawancara dengan Sky Sports seusai laga melawan Watford di Stamford Bridge, kemarin.

Beberapa waktu lalu, Terry mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan Stamford Bridge di akhir musim 2016/17, dan ingin melanjutkan kariernya di tempat lain.

Akan tetapi, setelah beberapa waktu pemain berusia 35 tahun itu mengubah pikirannya.

Kalaupun tak lagi bisa menjadi pemain lagi, Terry mengindikasikan keinginannya terlibat dalam manajemen klub.

"Transisi sebagai pemain cadangan memberi saya perspektif berbeda dan terutama jika saya ingin masuk ke manajemen. Saya masih ingin membicarakannya dengan keluarga, jika tawaran yang datang cocok, mungkin saja. Tapi, sejujurnya saya belum membuat keputusan, saya masih mengevaluasi pilihan-pilihan yang tersedia saat ini," ujar Terry.

Terry tampil sebagai starter ketika Chelsea menang 4-3 atas Watford pada laga di Stamford Bridge kemarin.

Dia menjadi kapten, dan mencetak gol pertama Blues.

Dia berharap masih akan mendapat kesempatan bermain pada dua laga terakhir Chelsea musim ini, termasuk ketika menghadapi Arsenal pada final Piala FA, Sabtu (27/5/2017).

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Rabu (17/5/2017)

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas