Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Watford Frustrasi di Menit-menit Terakhir

Pelatih Watford Walter Mazzarri tak bisa menutupi kekecewaannya ketika tim asuhannya gagal membawa pulang satu poin pada laga melawan Chelsea

Watford Frustrasi di Menit-menit Terakhir
bbc
Chelsea vs Watford 

TRIBUNNEWS.COM - Watford menderita kekalahan keenam dalam tujuh laga terakhir di Liga Inggris, dan pasukan Hornets terancam finis di peringkat terakhir zona aman.

Pelatih Watford Walter Mazzarri tak bisa menutupi kekecewaannya ketika tim asuhannya gagal membawa pulang satu poin pada laga melawan Chelsea di Stadion Stamford Bridge, kemarin.

Meskipun sempat memberikan perlawanan terhadap juara Liga Inggris musim ini, dan bermain imbang 3-3, Watford harus menerima kekalahan di menit-menit terakhir laga.

Sebuah gol dari pemain gelandang Chelsea Cesc Fabregas ketika laga tinggal tersisa dua menit dari waktu normal, membuyarkan harapan itu.

"Jika seorang pelatih mengalami kekalahan di menit-menit terakhir seperti itu, mereka biasanya akan mengatakan tidak beruntung sebagai alasan. Tapi, itulah yang terjadi pada kami. Ada dua kesalahan di menit injury time, dan kami gagal menyelesaikan dua peluang. Apalagi kalau bukan kurangnya keberuntungan," ujar Mazzarri, seperti dikutip Sky Sports.

Watford kini di peringkat ke-16, dan masih memainkan satu laga tersisa melawan Manchester City pada akhir pekan nanti.

Namun, dengan tujuh pemain cedera dan skorsing yang diterima Sebastian Prodl pada laga kemarin, sulit bagi Mazzarri untuk menurunkan skuad terbaik Hornets.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Rabu (17/5/2017)

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas