Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

PS TNI Ingin Jaga Kesucian Stadion Pakansari

PS TNI, kata Ivan Kolev, telah mempelajari permainan terakhir Persela ketika menggasak Arema

PS TNI Ingin Jaga Kesucian Stadion Pakansari
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Sabtu (27/5/2017) halaman 9 

TRIBUNNEWS.COM -  PS TNI ingin mempertahankan kesucian kandangnya, Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, saat menjamu Persela Lamongan di pekan kedelapan Liga 1 2017, Sabtu (27/5/2017) malam.

Meski di untungkan bermain di kandang sendiri, PS TNI harus siaga satu.

Pasalnya, Persela datang dengan motivasi tinggi usai menumbangkan raksasa, Arema FC di pekan sebelumnya dengan skor telak, 4-0.

Sedangkan The Army, julukan PS TNI, justru tertimpa sial dibekuk Madura United dengan skor 4-1 dalam laga ­away-nya, pekan lalu.

Baca: Aaron Ramsey Harus Cepat Matikan Gerakan Eden Hazard

Kekalahan ini membuat Guntur Triaji dkk melorot dari peringkat kedua klasemen ke peringkat lima klasemen sementara dengan 12 poin.

Skuad PS TNI juga dipastikan tidak dalam kekuatan terbaiknya.

Pasalnya, empat pemainnya, yakni Hong Soon Hak, Bruno Martins, Manahati Lestusen, serta Abduh Lestaluhu dipastikan absen.

Kedua pemain asingnya absen karena cedera. Sementara Abduh Lestaluhu dan Manahati Lestusen, absen karena masih menjalani masa hukuman dari Komisi Disiplin PSSI.

Pasukan Persela berada dalam kondisi siap tarung. Ivan Carlos, Samsul Arif, dan Fahmi Al Ayyubi yang menyumbang gol ke gawang Arema, kembali menunjukkan keperkasaan mereka dalam duel nanti.

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas