Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Semen Padang Ingin Bawa Pulang Tiga Poin

Kata Nil, laga kontra Barito menentukan sebab jika mampu memetik kemenangan maka selisih Semen Padang dengan PSM Makassar hanya tinggal tiga poin

Semen Padang Ingin Bawa Pulang Tiga Poin
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Sabtu (3/6/2017) halaman 8 

TRIBUNNEWS.COM - Semen Padang menargetkan membawa pulang tiga poin dari kandang Barito Putera pada pekan kesembilan Liga 1 2017, Sabtu (3/6/2017) malam.

Kabau Sirah ingin melanjutkan tren positif setelah mengalahkan Persiba Balikpapan, pekan lalu.

Pada pekan kedelapan Liga 1 2017, Semen Padang menang 2-1 dari Persiba, sedangkan Barito Putera kalah 1-3 dari Persipura Jayapura.

Baca: Gonzalo Higuain Siap Goyang Hegemoni Cristiano Ronaldo

"Kami tentunya akan mengantisipasi semangat kebangkitan tuan rumah. Laga nanti merupakan partai berat bagi kedua tim. Dalam situasi pemain yang menjalani ibadah puasa, tentu akan berdampak kepada stamina. Namun, kami optimistis bisa berbuat lebih pada laga nanti, meski sederet pemain absen," kata Nilmaizar, Pelatih Semen Padang.

Nil tidak bisa memainkan penyerang Marcel Sacramento dan gelandang Rudi, karena mereka terkena sanksi.

Sementara penjaga gawang Jandia Eka Putra, bek Boas Atururi dan Agung Prasetyo, serta gelandang Ko Jae-sung absen akibat cedera.

Kata Nil, pertandingan menghadapi Barito menjadi laga yang menentukan, sebab jika mampu memetik kemenangan maka selisih jarak Kabau Sirah dengan pemimpin klasemen sementara, yaitu PSM Makassar, hanya tinggal tiga poin saja.

"Kami sudah lakukan evaluasi setelah pertandingan terakhir menghadapi Persiba. Banyak hal yang harus diperbaiki menjelang duel nanti. Namun, saya yakin pemain akan berjuang mati-matian. Kami berharap berkah Ramadan pada laga nanti," tutur Nilmaizar.

Sementara Pelatih Barito Putera, Jacksen Tiago, akan merotasi pemainnya, termasuk memainkan penjaga gawang Adhitya Harlan.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Sabtu (3/5/2017)

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas