Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Atep Bertekad Kalahkan Bhayangkara FC

Atep mengatakan bahwa laga kontra Bhayangkara FC menjadi misi balas dendam setelah dikalahkan Bali United 0-1, Rabu (31/5/2017)

Atep Bertekad Kalahkan Bhayangkara FC
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Minggu (4/6/2017) halaman 9 

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung bertekad mengalahkan Bhayangkara FC di laga pekan kesembilan Liga 1 2017, di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (4/6/2017), pukul 20.30 WIB.

Maung Bandung berambisi tembus ke zona lima besar klasemen sementara.

Gelandang sayap Persib Bandung, Atep, mengatakan bahwa laga kontra Bhayangkara FC menjadi misi balas dendam setelah dikalahkan Bali United 0-1, Rabu (31/5/2017).

Persib sedang berusaha menambah koleksi tiga poin untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga 1 2017.

"Walaupun ini laga tandang, tetapi kami harus bisa mengalahkan Bhayangkara FC. Kami ingin mengganti poin yang hilang saat dikalahkan 0-1 dari Bali United," kata Atep dikutip dari Bola.com.

Baca: Alexis Sanchez Tatap Masa Depan di Manchester City

Pemain bernomor punggung 7 berusia 31 tahun tersebut meminta kepada rekan setimnya untuk melupakan kekalahan itu dan bangkit menghadapi The Guardian, julukan Bhayangkara FC.

"Untuk memperbaiki hasil yang buruk, kami harus segera bangkit. Semoga saja bermain di Bekasi, teman-teman satu tim tidak canggung dan mudah mencetak gol. Bermain di Bekasi menjadi salah satu keuntungan bagi kami, karena lokasinya masih dekat dengan Bandung. Saya berharap ini menjadi motivasi seluruh pemain Persib," tutur Atep.

Atep menambahkan, pemain Persib tidak perlu khawatir dengan gelandang serang Bhayangkara FC, Firman Utina, yang mengetahui gaya permainan Michael Essien dan kawan-kawan.

Pasalnya, Utina membela Persib di musim lalu.

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas