Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Persela Lamongan Mulai Unjuk Gigi

Skuad besutan Herry Kiswanto ini terus menunjukkan performa menawan, meski selama ini dianggap sebagai tim kelas dua dan minim pemain bintang

Persela Lamongan Mulai Unjuk Gigi
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Jumat (9/6/2017) halaman 8 

TRIBUNNEWS.COM - Persela Lamongan muncul sebagai kekuatan baru di pentas Liga 1.

Klub berjuluk Laskar Joko Tingkir ini memperlihatkan performa ciamik hingga pekan kesepuluh kompetisi sepak bola paling bergengsi di Tanah Air,

Klub kebanggaan LA Mania (suporter Persela), menyodok ke posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 di pekan kesepuluh ini.

Skuad besutan Herry Kiswanto ini terus menunjukkan performa menawan, meski selama ini dianggap sebagai tim kelas dua dan minim pemain bintang.

Choirul Huda dkk muncul menjadi kekuatan menakutkan buat klub-klub elite Liga 1.

Baca: Cristiano Ronaldo Pemain Termahal di Dunia Versi Forbes

Kapanpun mereka siap mengancam posisi PSM Makassar dan Madura United di peringkat pertama dan kedua klasemen.

"Tentunya ini momentum bagus untuk pemain. Hasil ini sangat bagus untuk mengangkat motivasi mereka," kata Pelatih Persela Herry Kiswanto.

Performa apik tim asal Jawa Timur itu menurut pelatih yang akrab disapa Herkis ini, disebabkan kemenangan meyakinkan atas tim-tim calon juara Liga satu.

Diawal dengan kemenangan atas Arema FC di pekan kedelapan. Klub berjuluk Singo Edan itu dipermalukan dengan skor telak 4-0 di Lamongan.

Kemudian, Sriwijaya dibungkam 2-1 di Lamongan. Hal ini lah yang menjadi kunci utama Persela hingga menggasak Gresik United dalam partai tandang di Gresik pada pekan kesepuluh, Senin (5/6/2017).

"Motivasi tinggi dari kemenangan atas Arema dan Sriwijaya berhasil dijaga pemain dengan baik. Karena mereka ingin sejajar dengan tim-tim papan atas," ujarnya.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Jumat (9/6/2017)

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas