Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Persija Jakarta Tampil dengan Kekuatan Penuh

Muhammad Hargianto sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di skuat Macan Kemayoran Persija

Persija Jakarta Tampil dengan Kekuatan Penuh
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Jumat (16/6/2017) halaman 10 

TRIBUNNEWS.COM - Persija Jakarta bakal tampil dengan kekuatan penuh demi mengamankan tiga poin penuh tatkala menjamu Sriwijaya FC pada laga pekan ke-11 Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Jumat (16/1/2017), mulai pukul 20:30 WIB.

Muhammad Hargianto sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di skuat Macan Kemayoran Persija.

Gelandang bertahan berusia 20 tahun ini baru kembali dari membela Tim Nasional Indonesia U-22 pada pertandingan uji coba internasional akhir pekan lalu.

Rohit Chand pun sudah kembali dari tugas memperkuat Tim Nasional Nepal melawan Yaman di kualifikasi Piala Asia 2018.

"Laga nanti kami bisa tampil dengan kekuatan penuh. Hanya Rezaldi Hehanusa yang absen," kata asisten pelatih Persija Mustaqim.

Baca: Cristiano Ronaldo Tidak Ingin Dipusingkan dengan Tuduhan Penggelapan Pajak

Bek kiri Rezaldi menjalani sanksi dari Komisi Disiplin PSSI berupa larangan bermain dalam dua pertandingan., yakni melawan PS TNI (Kamis, 8/6) dan Sriwijaya FC malam ini.

Rezaldi mendapat hukuman tersebut karena tidak memenuhi panggilan pertama dari Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla.

"Absennya Rezaldi tidak akan berpengaruh," tegas Mustaqim. "Kami memiliki pemain lain yang sama bagusnya, yaitu Maman Abdul Rahman dan Vavan Mario Yagalo."

Untuk mengalahkan Sriwijaya FC, tim Oranye-julukan lain untuk Persija Jakarta-akan bermain normal, baik dari sisi serangan, bertahan, transisi dari menyerang ke bertahan dan sebaliknya.

"Kami berharap, pemain bisa mencetak gol lebih dulu, sehingga kepercayaan diri menjadi meningkat. Hal itu membuat kami berpeluang besar kembali memperoleh kemenangan untuk kali keempat. Kami akan berusaha mempertahankan tim berada di jalur kemenangan," ujar Mustaqim.

Soal pertandingan yang tidak bisa dihadiri suporter Persija, The Jakmania, Mustaqim prihatin.

Dia kecewa, karena The Jakmania menjadi suntikan tenaga dan motivasi timnya.

"Tanpa kehadiran The Jakmania pasti akan berpengaruh terhadap suasana permainan tim. Tetapi, kami tidak boleh terus bersedih, karena pertandingan sudah di depan mata," katanya.

Baca selengkapnya Haya di KORAN SUPER BALL, Jumat (16/6/2017)

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas