Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Anderson Talisca Sudah Bermimpu Memakai Baju MU

Jose Mourinho, pelatih Manchester United, dikabarkan berencana merekrut gelandang tengah untuk memperkuat tim. Selain gelandan

Anderson Talisca Sudah Bermimpu Memakai Baju MU
fulfifa.com
Anderson Talisca 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah sukses merekrut Victor Lindelof, Manchester United berpeluang kembali merekrut pemain dari Benfica. Pemain itu adalah Anderson Talisca yang telah menyatakan ketertarikannya berbaju Manchester United.

Jose Mourinho, pelatih Manchester United, dikabarkan berencana merekrut gelandang tengah untuk memperkuat tim. Selain gelandang, Mourinho mengincar winger dan penyerang tengah.

Sederet nama gelandang disebut-sebut jadi bidikan Mourinho, satu di antaranya adalah Anderson Talisca. Bak gayung bersambut, pemain yang musim lalu menjalani masa peminjaman di Besiktas itu tertarik bergabung dengan Manchester United.

"Itu adalah pertanyaan yang belum bisa saya jawab," jawab Talisca soal kepindahan ke Manchester United kepada Globoesporte. "Tapi saya memang menyukainya, saya tidak akan berbohong," imbuh pemuda 23 tahun itu.

Anderson Talisca mengatakan kepindahan ke Manchester United tidak bergantung pada dirinya seorang. Menurut Talisca negosiasi antara Benfica dan agennya juga memainkan peranan penting.

"Semua pemain ingin bergabung dengan Manchester United," kata Talisca.

Jose Mourinho menjadi satu dari sekian hal yang menarik Talisca untuk bergabung dengan Manchester United. Pemain yang kerap dibandingkan dengan Yaya Toure dan Neymar itu mengaku menyukai karakter Mourinho.

"Saya menyukai hasil pekerjaannya. Dia seorang pelatih hebat dan saya berharap segalanya berjalan baik," ujar pemain asal Brasil itu.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas